Berhati Malaikat, Beyonce dan Kelly Rowland Bangun Kompleks Perumahan Permanendi Houston untuk Para Tunawisma

- 30 Juni 2023, 20:04 WIB
Beyonce dan Kelly Rowland
Beyonce dan Kelly Rowland /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Penyanyi sekaligus selebriti multitalenta Beyonce Knowles dan Kelly Rowland  kembali berkontribusi pada kemajuan ke kampung halaman mereka.

Melansir dari People, dua selebriti tersebut membangun proyek Knowles-Rowland yang akan menyediakan 31 unit perumahan baru dan fasilitas pendukung lainya bagi para tunawisma yang ada di kampung halamanya, Houston.

Dua selebriti tersebut diketahui juga bergabung dengan Harris County untuk membuat kompleks perumahan permanen di daerah tengah kota Houston. Hal tersebut diumumkan oleh pejabat setempat  pada konferensi pers pada Selasa 27 Juni 2023.

Diperkirakan proyek Knowles-Rowland itu akan menelan biaya sekitar $8,4 juta. Itu mendapat dorongan yang cukup besar dari American Rescue Plan, yang menyumbang $ 7,2 juta untuk proyek tersebut, bersama dengan pendukung lain seperti Universitas Rice, Houston Chronicle.

Baca Juga: Desta Liburan Bareng Natasha Rizki dan Anak Dibanjiri Harapan Rujuk Dari Netizen

Kompleks perumahan  yang dibangun sebanyak 31 unit rumah permanen tersebut dibangun di Gimnasium Bread of Life.

Rencananya peluncuran untuk unit perumahan  tersebut akan dilakukan pada bulan September 2023 mendatang ketika Beyonce datang ke Houston untuk Tur Dunia Renaisansnya.

Diinformasikan pula proyek perumahan akan menawarkan berbagai layanan, mulai dari manajer kasus, spesialis sejawat, dan spesialis layanan hingga bantuan dan transportasi kesehatan mental dan perilaku.

Rudy Rasmus, seorang pendeta lokal dan direktur eksekutif Bread of Life, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kemitraan kabupaten tersebut dan mengakui kontribusi signifikan yang telah dilakukan Beyoncé, Rowland.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x