Pernah Dirumorkan Berkencan, Mantan Pacar Kris Wu Bertunangan

- 4 Juli 2023, 08:29 WIB
Luna Qin Mantan Pacar Kris Wu Bertunangan
Luna Qin Mantan Pacar Kris Wu Bertunangan /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 3 Juli, Sohu melaporkan bahwa Luna Qin dan Kong Yu Hao mengumumkan pertunangan mereka.

Keduanya membagikan foto romantis dari proposal di akun Weibo mereka. “Ya. Aku mencintaimu Kong Yu Hao,” ungkap Luna Qin. Kong Yu Hao juga secara terbuka mengungkapkan cintanya kepada tunangannya: "Aku mencintaimu, Qin Niu."

Dalam sebuah video yang diposting di media sosial, upacara pertunangan Luna Qin dan Kong Yu Hao sangat megah dengan bunga segar dan balon merah muda.

Luna Qin dibawa ke upacara di ayunan di udara. Kemudian, Kong Yu Hao berlutut dan melamar Luna Qin dengan cincin berlian.

Baca Juga: Lucu ! Trik Berbohong Ala Jimin BTS Agar Tidak Di Kenali Penggemar

Luna Qin dan Kong Yu Hao sudah berpacaran sejak September 2022. Baru pada pertengahan Februari tahun ini mereka mengkonfirmasi hubungan romantis mereka dengan publik.

Luna Qin, lahir pada tahun 1998, adalah seorang mahasiswa di Akademi Film Beijing. Pada tahun 2020, dia berpartisipasi dalam acara bertahan hidup idola "Youth With You 2." Luna Qin juga membintangi "Story of Yanxi Palace" dan "Dear Parents," antara lain.

Sebelum hubungan indahnya dengan Kong Yu Hao, Luna Qin memiliki hubungan dengan Kris Wu yang bermasalah. Dia pernah dikabarkan akan berkencan dengan Kris Wu.

Dia pernah dikritik karena mengandalkan Kris Wu untuk masuk ke industri hiburan.

Baca Juga: Bikin Ngiler ! Cha Eun Wo Membintangi Iklan Baru Untuk Subway

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x