Lucu ! Trik Berbohong Ala Jimin BTS Agar Tidak Di Kenali Penggemar

- 4 Juli 2023, 08:05 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Menjadi salah satu Bintang musik terbesar di dunia datang dengan serangkaian kelemahannya sendiri, yang mencakup bintang-bintang yang dikenali di tempat umum bahkan ketika mereka mencoba untuk tidak di kenali.

Tapi sepertinya member BTS Jimin sudah menguasai seni menghindari situasi ini dengan  mudah.

Baru-baru ini, seorang penggemar berbagi tentang pertemuan lucu antara Jimin dan pemilik restoran tteokbokki. OP (poster asli) memperhatikan tanda tangan Jimin di jendela restoran tteokbokki dalam perjalanan pulang kerja dan mampir untuk mengambil gambar dari luar.

Penasaran dengan kunjungan anggota BTS, OP bertanya kepada Pegawai restoran tentang hal itu. Menurut anggota pegawai disana Jimin datang bersama teman-temannya di restoran sekitar dua atau tiga minggu lalu.

Tandatangan Jimin di Subuah Jendela Restoran Tteokbokki
Tandatangan Jimin di Subuah Jendela Restoran Tteokbokki

Meskipun pegawai restoran tidak bisa mengenalinya persis sebagai anggota BTS, mereka bertanya kepada Jimin apakah dia seorang aktor, mengingat visualnya yang luar biasa.

Baca Juga: Bikin Ngiler ! Cha Eun Wo Membintangi Iklan Baru Untuk Subway

Alih-alih mengklarifikasi identitasnya, dia bercanda dan menjawab bahwa dia adalah "dia sama dengan orang biasa,tetapi itu tidak berjalan dengan baik."

OP juga menambahkan bahwa pegawai restoran terus menekankan betapa cantiknya Jimin di kehidupan nyata, membuat ARMY penasaran untuk bertemu idola mereka juga. Tetapi kelucuan dari respon Jimin juga membuat ARMY penasaran.

Fans tidak bisa menahan diri untuk bertanya-tanya bagaimana Jimin terus lolos dari triknya, mengingat ini adalah ketiga kalinya dia melakukannya, setidaknya menurut pengetahuan publik.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah