Bikin Ngiler ! Cha Eun Wo Membintangi Iklan Baru Untuk Subway

- 4 Juli 2023, 07:43 WIB
Cha Eun Wo Membintangi Iklan Baru Untuk Subway
Cha Eun Wo Membintangi Iklan Baru Untuk Subway /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 29 Juni, gambar teaser untuk Subway berikutnya diposting di Instagram resmi restoran fast-food sandwich rantai.

Foto itu menunjukkan seorang selebriti pria memegang sandwich Subway dan menutupi matanya. Dengan tanda tanya di sekitar model dan keterangan yang membawa perhatian pada model Subway baru yang akan diumumkan pada 3 Juli, posting tersebut membuat orang bersemangat.

Netizen mengomentari postingan tersebut dengan tebakan mereka: satu komentar memperkirakan itu adalah Yook Sungjae dari BTOB, dan yang lain menduga itu adalah aktor Kim Sun Ho, tetapi sebagian besar komentar sudah tahu itu adalah Cha Eunwoo dari ASTRO.

Cha Eun Wo
Cha Eun Wo

"Saya pikir itu Yook Sungjae BTOB, lol."

"Berani-beraninya kamu menutupi matanya yang tercantik????, Cha Eunwoo!!!!!"

Baca Juga: V BTS Muncul Dalam Postingan Instagram Espresso Martini, Kok Bisa ?

Seiring dengan kampanye baru yang menambahkan frasa "Feel Good" di akhir "Eat Fresh," Subway pasti membuat penggemar Cha Eunwoo merasa baik dengan membawanya sebagai model baru.

Pada 3 Juli, Subway merilis dua iklan yang menampilkan Cha Eunwoo. Di salah satu dari mereka, dia berdiri di tengah hutan dan membuat sandwich untuk pelanggan yang dengannya dia kemudian makan sandwich.

Meskipun Cha Eunwoo yang menakjubkan membuatkan Anda menginginkan sandwich di tengah alam tampaknya sangat tidak mungkin, banyak netizen mengungkapkan cinta mereka kepada penyanyi dengan hati mereka.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah