V BTS Muncul Dalam Postingan Instagram Espresso Martini, Kok Bisa ?

- 4 Juli 2023, 06:59 WIB
V BTS Muncul Di Postingan Instagram Espresso Martini
V BTS Muncul Di Postingan Instagram Espresso Martini /Meri/

EDITORNEWS.ID_ V BTS baru-baru ini muncul di postingan debut di halaman Instagram ulasan espresso martini, Press The Espresso.

Terlihat luar biasa dalam pakaian CELINE mewahnya dengan rambut pirangnya  yang melengkapi warna kulitnya dan latar belakang Paris yang indah dengan matahari terbenam untuk melengkapi foto gambar yang sempurna.

Sebagai salah satu dari hanya dua postingan di Press The Espresso, banyak yang bertanya-tanya bagaimana member BTS yang berbakat itu berakhir di sana dan dengan cepat menemukan jawaban yang tidak terduga.

V berangkat dari Bandara Incheon pada 30 Juni, terlihat trendi, chic, dan kasual dengan pakaian all-CELINE saat dia menyapa pers yang menunggu dan ARMY.

Baca Juga: Deabak ! Jimin BTS Terpilih Untuk Album dan Lagu Terbaik Rolling Stone di Paruh Pertama Tahun 2023

V awalnya menuju ke Paris untuk menghadiri pertunjukan koleksi musim semi CELINE pada 2 Juli, yang dibatalkan di tengah meningkatnya protes di beberapa kota di seluruh Prancis

Anggota BTS ini juga berkomunsi dengan sesama duta global CELINE, aktor Park Bo Gum, keduanya dalam pakaian dari desainer mewah saat mereka menyambut penggemar ke Paris.

Park Bo Gum bukan satu-satunya sesama selebriti yang dapat bertemu V selama perjalanannya di Paris, begitulah cara dia berakhir di halaman Press The Espresso.

Pada tahun 2020, V BTS mengumumkan dalam siaran langsung dengan RM bahwa dia sering mendengarkan trio pop Inggris New Hope Club dan membagikan bahwa suara mereka menginspirasinya.

Baca Juga: Han So Hee Dibanjiri Komentar, Usai Disebut Membintangi Video Musik Jungkook BTS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x