Jennie BLACKPINK dan Joy Red Velvet Menghiasi Rompi Setelan Serupa: Siapa Yang Memakainya Lebih Baik?

- 3 Juli 2023, 20:35 WIB
Jennie BLACKPINK dan Joy Red Velvet (Kolase Instagram/ @jennierubyjane dan @_imyour_joy)
Jennie BLACKPINK dan Joy Red Velvet (Kolase Instagram/ @jennierubyjane dan @_imyour_joy) /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Jennie dan Joy sama-sama mengenakan atasan rompi trendi tetapi menampilkan aura yang sama sekali berbeda. Siapa yang lulus pemeriksaan getaran?.

Gadis-gadis BLACKPINK adalah ikon mode, tetapi yang paling menonjol adalah gadis IT generasi ke-3 kami, Jennie. Dari girly dan elegan, hingga bold dan edgy, Jennie Kim bisa melakukan semuanya.

Sementara Park Soo Young a.k.a Joy dari Red Velvet di sisi lain adalah bintang muda yang menakjubkan yang memiliki banyak inspirasi fashion di lengan bajunya. Sementara rompi jas mendominasi musim panas 2023, kedua wanita ini memamerkan milik mereka sendiri untuk berputar ke gaya klasik.

Tampilan yang rapi dan chic- Jennie,
Jennie dikenal dengan gayanya yang santai dan kali ini lagi-lagi ia tampil kasual namun tetap chic. Ia terlihat mengenakan rompi setelan hitam dengan celana senada yang memancarkan aura boss lady.

Baca Juga: Kontroversi FIFTY FIFTY! Publik Mulai Mengkritik Para Anggota dan Condong Ke Pihak Attrakt ?

Keanggunan dan feminitasnya terlihat di tengah-tengah penampilan riasannya yang 'tanpa riasan'. Menatanya dengan sepatu kets putih, tas Channel hitam klasik, dan rambut terbuka, dia benar-benar mengangkat tampilan setelan musim panas yang minimalis.

Joy Red Velvet selalu bereksperimen dengan gayanya. Dari kain motif kotak hingga potongan vintage klasik, dia bisa menggoyang semuanya. Kali ini dia mengenakan setelan rompi bergaris hitam untuk memamerkan penampilan pembunuhnya.

Menjadi eksperimental, dia adalah seorang ratu ketika mencampur dan mencocokkan tekstur yang berbeda. Dia memasangkan rompi klasik dengan rok kulit berlipit dan sarung tangan kulit yang serasi. Menjaga asesoris dan riasannya tetap sederhana, dia benar-benar menampilkan penampilan rock-chic ini.

Sementara pertanyaan utama terletak pada siapa yang mengenakannya dengan lebih baik, sulit untuk memilih karena kedua idola ini membawa individualitas dan bakat mereka ke setelan rompi klasik. Sementara Jennie, lambang casual cool mengguncang 'on a business meeting look', Joy menghadirkan getaran yang lebih à la mode.

Baca Juga: Agensi Membantah Rumor Kencan Antara YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah