Reunian Di Paris ! V BTS dan Park Bo Gum Pamer Gaya Rockstar

- 3 Juli 2023, 11:27 WIB
V BTS dan Park Bo Gum
V BTS dan Park Bo Gum /Meri /

EDITORNEWS.ID_ V BTS berangkat dari Bandara Incheon pada 30 Juni untuk tampil di pertunjukan pakaian pria CELINE musim semi 2024 di Paris, Prancis.

Sebagai duta merek terbaru merek desainer, V tiba di bandara dengan mengenakan pakaian CELINE dari ujung kepala hingga ujung kaki, mendapatkan pujian dari penggemar atas gaya dan sopan santunnya.

Sementara V diharapkan tampil di acara koleksi musim semi, direktur kreatif CELINE secara resmi mengumumkan bahwa acara tersebut dibatalkan pada 2 Juli di tengah meningkatnya protes di beberapa kota di seluruh Prancis.

Sementara acara dibatalkan, V masih dapat terhubung dengan sesama duta global CELINE, aktor Park Bo Gum, untuk salam singkat dengan VMAN, cabang dari Majalah V.

Baca Juga: Lee Jun Ho dan Yoona Pemeran King the Land Di Kabarkan Berpacaran ?

Netizen sangat senang melihat dua sahabat bersama, yang telah dapat bertemu di acara CELINE.

Dan sering bersama dengan Lisa BLACKPINK sesama duta global , yang saat ini berada di London untuk penampilan utama grup di 2023 BST Hyde Park.

Dalam penampilan terbaru V dan Park Bo Gum frame bersama mereka telihat tampan, tentu saja, dengan mengenakan CELINE dan berubah menjadi bintang rock siap runway dalam penampilan desainer kumuh dan chic mereka.

Baca Juga: Mengecewakan, Kunjungan Margot Robbie Ke Korea Disebut Memaksa Pujian

V BTS dan Park Bo Gum diketahui sudah lama dekat. Mereka telah dikenal sering melakukan perjalanan dan jalan-jalan yang menyenangkan bersama seperti Lotte World.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x