Tuai Pujian Lagi ! Jungkook BTS Miliki Perilaku Kelas Dunia

- 3 Juli 2023, 10:10 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Kita semua tahu sekarang betapa rendah hati dan polos si Golden maknae kita Jungkook BTS dan sepertinya perilakunya di bandara baru-baru ini membuat penggemar jatuh cinta padanya lagi.

Sebuah komunitas online memposting video Jungkook kembali ke Bandara Internasional Incheon dan disambut oleh wartawan dan penggemar.

Dalam video pendek berdurasi 18 detik, Jungkook terlihat melambaikan tangan dan menyapa semua orang di sana untuk melihatnya.

Jungkook yang dikenal karena membungkuk pada 90 derajat, yang menunjukkan tanda rasa hormat dan terima kasih yang mendalam, menerima banyak pujian atas tindakannya meskipun menjadi salah satu bintang terbesar di dunia.

Baca Juga: Unik ! 9 Barang Yang Wajib Di Bawa Suga BTS Saat Tur Solo Dunianya

Baru bulan lalu, dia mendapat banyak perhatian untuk sopan santunnya saat dia bersiap untuk pergi ke jadwal luar negeri.

Fans juga memperhatikan bahwa dia melakukan pose hati yang lucu baik saat pergi maupun kembali ke Korea.

Bahkan setelah masuk ke dalam mobil, foto-foto yang terlihat hanya topinya  saat dia masih membungkuk kepada para penggemar dan reporter.

Penggemar yang melihat ini tidak bisa berbuat apa-apa dan penggemar sudah jatuh cinta lagi atas sopan santunnya yang manis.

Baca Juga: Survei Membuktikan, BTS Memiliki Penggemar Paling Setia Di AS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah