Berpenampilan Rockstar, V BTS dan Park Bo Gum Bersatu Kembali dalam Fashion Mode Di Paris

- 3 Juli 2023, 06:07 WIB
V BTS dan Park Bo Gum
V BTS dan Park Bo Gum /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Dalam penampilan terbaru V dan Park Bo Gum bersama, bintang-bintang yang selalu tampan.

Terbaru, keduanya terlihat mengenakan CELINE dan berubah menjadi bintang rock yang siap tampil di runway dengan penampilan desainer mereka yang  khas dan chic.

Sebelumnya V BTS berangkat dari Bandara Incheon pada 30 Juni untuk tampil di acara pakaian pria musim semi 2024 CELINE di Paris, Prancis.

Sebagai duta merek terbaru dari merek desainer tersebut, V tiba di bandara dengan mengenakan pakaian CELINE dari ujung kepala hingga ujung kaki, mendapatkan pujian dari penggemar atas gaya dan perilakunya.

Baca Juga: Bak Vampir! Tatapan EXO Di Foto Teaser Terbaru Album ‘EXIST’ Bikin Nagih, Ini Yang Paling Bergairah

Sementara V BTS diharapkan hadir di acara koleksi musim semi. Direktur kreatif Celine secara resmi mengumumkan bahwa acara tersebut dibatalkan pada 2 Juli di tengah meningkatnya protes di berbagai kota di seluruh Prancis.

Saat acara dibatalkan, V BTSmasih dapat terhubung dengan sesama duta besar global Celine, aktor Park Bo Gum, untuk menyapa singkat dengan VMAN, cabang dari V Magazine.

Netizen sangat senang melihat kedua sahabat ini bersama-sama, yang telah sering bertemu di acara-acara Celine, sering bersama dengan sesama duta besar global Lisa BLACKPINK, yang saat ini berada di London untuk penampilan utama grup di 2023 BST Hyde Park.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x