‘Yoongi Marry Me’ Merajalela! Potret Suga BTS di Nikahan Sang Kakak Bikin Meleleh

- 2 Juli 2023, 19:58 WIB
Suga BTS
Suga BTS /Lili/

EDITORNEWS.ID – Min Yoongi atau Suga adalah salah satu member BTS yang paling digemari. Memiliki sifat yang dingin, dengan paras yang imut semakin membuat penggemar menggila.

 

Pada Februari 2023, kabar mengejutkan datang dari Suga BTS saat menyapa penggemar sekaligus mengumumkan konser di beberapa negara.

Suga BTS telah menyelesaikan SUGA Agust D Tour yang telah digelar di Amerika Serikat (Belmont Park, Newark, Rosemont, Los Angeles, Oakland), Asia (Jakarta, Bangkok, Singapura), Korea, dan Jepang.

Pada Minggu, 2 Juli 2023, kabar Bahagia datang dari kakak Suga BTS yang melangsungkan acara pernikahannya di Daegu. Tentunya acara bahagia tersebut dihadiri oleh sang adik yaitu Suga BTS.

Baca Juga: Rendy Kjaernett Akui Takut dengan Sang Ibu Karena Kecewa Atas Perselingkuhanya dengan Syahnaz

Suga BTS dibalut Jas hitam dengan dalaman kaos putih tampak casual, memancarkan ketampanan yang buat hati meleleh.

Suga
Suga


Tak hanya menghadiri acara sakral tersebut, Suga BTS tampak memberikan ucapan selamat dan menyentuh serta memberikan karangan bunga di acara pernikahan sang kakak.

Salah satu potret yang mencuri perhatian, yaitu saat foto family. Suga BTS, yang menampilkan Ayah dan Ibunya, serta keluarga lengkap Suga BTS di Daegu.

Adegan pelukan yang dilakukan BTS untuk sang kakak setelah mengucapkan kata Selamat sangat menyentuh. Membuat ARMY semakin ter ‘Yoongi Marry Me’.

Baca Juga: Viral Video Asusila dengan Patung, TikTokers Popo Asal Kerinci Jambi Ditangkap Polisi

Banyak komentar penggemar yang semakin tergila-gila dengan sikap Suga BTS di acara pernikahan sang kakak.

“Nikahin gue sekarang Min Yoongi” komentar netizen dengan nama akun @jki***
“Engga, gue beneran sinting ini ngarepin jadi jodohnya Yoongi, ya masa sih gue maunya Yoongi” komentar netizen dengan nama akun @ran***

Bagaimana tanggapanmu?
Yuk kepoin info menarik lainnya!

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x