Menjelang Comeback! 'Ahn Yu Jin IVE' Tampil Mengesankan Dengan Rutinitas Olahraga Malam

- 2 Juli 2023, 12:17 WIB
Ahn Yu Jin IVE
Ahn Yu Jin IVE /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Dalam episode terbaru “Earth Arcade 2”, anggota IVE Ahn Yu Jin menarik perhatian dengan rutinitas olahraganya menjelang comeback.

Pada episode 30 Juni dari program variety tvN “Earth Arcade 2”, pemeran Lee Eun Ji, Mimi, Lee Young Ji, dan Ahn Yu Jin terlihat pergi berenang malam hari setelah menyelesaikan jadwal harian mereka.

Hari itu, para pemeran bertaruh pada menu makan malam dan dibagi menjadi 2 tim, salah satunya adalah Lee Eun Ji dan Mimi, dan yang lainnya adalah Lee Young Ji, Ahn Yu Jin. Usai menikmati makan malam, mereka menarik perhatian dengan berenang malam hari di kolam renang penginapan.

Saat Lee Eun Ji dan Lee Young Ji sedang berenang, Ahn Yu Jin menarik perhatian dengan mengatakan bahwa dia harus melakukan latihan kardio dan berolahraga.

Baca Juga: Debut Sebagai Aktris! Netizen Bandingkan Kemampuan Akting Jennie BLACKPINK Jauh di Belakang Jisoo

Pada saat itu, Ahn Yu Jin, yang sedang mempersiapkan comeback IVE, bertanya kepada Lee Young Ji bagaimana melakukan "tes burpee", dan Lee Young Ji mendemonstrasikannya, mengatakan bahwa dia melakukan 300 tes sehari.

Setelah itu, Lee Young Ji berkata, “Jika kamu melakukannya, aku akan melakukannya denganmu,” dan keduanya akhirnya melakukan latihan bersama di malam hari. Selama ini, Ahn Yu Jin berteriak, “Aku akan kembali!” dan mulai berolahraga, menunjukkan tekadnya.

Sementara itu, Lee Eun Ji menyemangatinya dengan nada main-main, mengatakan, “Kamu adalah leader IVE!”

Lee Young Ji, yang berkeringat karena berolahraga bersama Ahn Yu Jin, berkata, “Aku bahkan tidak akan kembali”. Dia mengeluh tentang kesulitannya, dan bertukar dengan Lee Eun Ji. Melihat hal tersebut, Lee Eun Ji membuat Ahn Yu Jin tertawa dengan postur yang lucu.

Baca Juga: Member BLACKPINK dan Han So Hee Mendapat Perhatian Dengan Penampilan Terbaru Mereka di Bandara

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x