Dikritik Keras! Mengapa Jennie Paling Banyak Menerima Kebencian Di Antara Anggota BLACKPINK?

- 2 Juli 2023, 10:31 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Kritik dilontarkan pada BLACKPINK Jennie ketika sang idola menunjukkan lebih banyak tentang dirinya di atas dan di luar panggung.

BLACKPINK Jennie telah dikenal sebagai anggota terkenal dari
BLACKPINK dengan basis penggemar yang kuat dan berkembang tetapi dengan biaya kebencian yang meningkat setelah kontroversi yang tak terhitung jumlahnya.

Selama konser “BORN PINK”, Jennie mengenakan hot pants ke atas panggung. Saat sang idola berjongkok, area sensitif di sekitar pinggulnya terungkap. Situasi bertambah buruk ketika sang rapper melakukan gerakan seksi dalam balutan busana; pertunjukan itu disiarkan di layar lebar.

Penggemar K-pop umum mengkritik keras idola tersebut ketika dia melewati batas kepantasan, terutama ketika sebagian besar penggemarnya adalah orang Asia.

Baca Juga: Mencetak Rekor Baru! Jin BTS Menjadi Artis Solo K-pop Pertama Yang Melampaui 33 Juta 'Shazam'!

Ini bukan pertama kalinya Jennie dikritik karena gayanya yang terlalu seksual dan terbuka. Selama pertunjukan, anggota BLACKPINK mulai twerking di atas panggung dengan pakaian seksi yang tidak sesuai dengan visual polosnya.

Baru-baru ini, netizen lebih vokal dalam mengungkapkan ketidaksetujuan terhadap "tarian panas" Jennie. Dalam malam konser BLACKPINK di Hong Kong, penonton konser menangkap gerakan energi rendah Jennie yang lemah di depan kamera, meskipun dia sebelumnya memberikan yang terbaik dalam penampilan konser Thailand dan Eropa.

Akhir-akhir ini, Jennie menarik lebih banyak perhatian setelah bergabung dengan produksi Hollywood "The Idol". Saat trailer serial tersebut pertama kali ditayangkan, penyanyi tersebut dituduh melakukan perampasan budaya.

Dalam cuplikan penampilan di acara itu, Jennie tampil dengan gaya rambut gimbal, gaya rambut budaya orang Afrika-Amerika yang berakar pada sejarah budaya mereka. Oleh karena itu, biasanya orang non-Afrika Amerika tidak diperbolehkan memiliki gaya rambut ini. Meskipun demikian, popularitasnya meningkat baru-baru ini di K-pop.

Baca Juga: Penggemar Kpop Dieksploitasi Habis-habisan Oleh Tiket Konser Yang 'Mahal'?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah