Awet Muda, Penampilan Terbaru Jennie BLACKPINK di Bandara Mengingatkan BLINK Pada Era Debutnya

- 2 Juli 2023, 07:02 WIB
Penampilan Jennie dan Jisoo di Bandara
Penampilan Jennie dan Jisoo di Bandara /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Jennie, Jisoo, dan Rosé dari BLACKPINK semuanya terlihat di Bandara Incheon pada 1 Juli  2023 saat mereka tiba untuk penerbangan ke London. Sementara Lisa sebelumnya berangkat  terlebih dahulu dari Korea pada 29 Juni 2023.

Keempat anggota  BLACKPINK tersebut terlihat dengan mudah tampil modis untuk penerbangan mereka. Dan visual masing-masing terlihat bersinar saat menyapa media dan penggemar yang menunggu.

Jennie dan Jisoo tiba di waktu yang sama dan memesona. Bahkan media dan BLINK dibuat gemas dengan penampilan terbaru keduanya, terlebihh penampilan Jennie BLACKPINK.

Setelah tiba di bandara, Jennie dengan bercanda bersembunyi di balik hodie berwarna hitam,  sebelum Jisoo membujuknya untuk memamerkan hoodie Coperni horn lucu yang dikenakan Jennie.

Baca Juga: Dikabarkan Berpacaran, Lim Nayoung dan Choi Woong dan Agensi Bantah Rumor Hubungan Mereka

Jisoo dengan riang dan gemas memainkan bagian kepala hoodie yang memiliki tanduk, sebelum mereka  menyeberang jalan.

Saat Jennie berpose untuk foto dengan wajahnya yang terlihat lebih jelas, netizen tidak bisa tidak memperhatikan visualnya yang tidak menua, mencatat bahwa dia terlihat seperti belum menua sehari pun sejak debut BLACKPINK tujuh tahun lalu.

Salah satu foto menonjol bagi netizen karena mereka tidak bisa tidak mengingat era debut Jennie dengan ekspresi awet muda dan visual tanpa riasan yang sempurna.

Netizens sering mengakui visual dan bakat cantik BLACKPINK, dan ini bukan pertama kalinya Jennie mendapat perhatian karena visualnya yang tampaknya tidak menua.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x