Ini Alasan Syuting EXO untuk “Killing Voice” batal! Tanggapan SM Entertainment Tuai Kritikan

- 1 Juli 2023, 13:24 WIB
EDITORNEWS.ID – EXO merupakan grup vocal pria asal Korea Selatan yang debut pada tahun 2012. Berisi pria tampan yang berbakat, mampu menarik perhatian semua orang hampir di seluruh dunia.
EDITORNEWS.ID – EXO merupakan grup vocal pria asal Korea Selatan yang debut pada tahun 2012. Berisi pria tampan yang berbakat, mampu menarik perhatian semua orang hampir di seluruh dunia. /Lili/

EDITORNEWS.ID – EXO merupakan grup vocal pria asal Korea Selatan yang debut pada tahun 2012. Berisi pria tampan yang berbakat, mampu menarik perhatian semua orang hampir di seluruh dunia.


Kabar Bahagia datang untuk EXO-L, dikatakan bahwa EXO akan tampil di Killing Voice yang diproduksi oleh Dingo Music.

Namun hal yang mengejutkan, pada tanggal 28 Juni 2023, beberapa laporan menyatakan bahwa SM Entertainment telah membatalkan rekaman EXO untuk “Killing Voice” sehari sebelum syuting

Baik SM Entertainment dan Dingo telah berbagi penjelasan untuk pembatalan syuting EXO di menit-menit terakhir dari jadwal syuting mereka untuk “killing Voice”

Baca Juga: Wow ! Han So Hee Didapuk Sebagai Bintang Utama di Video Musik Lagu Solo Jungkook BTS

SBS News melaporkan bahwa menurut orang dalam industry, alasan pembatalan di menit-menit terakhir adalah karena salah satu anggota EXO telah memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam syuting yang dijadwalkan pada 29 Juni.

Namun SM Entertainment menjelaskan pembatalan tersebut dengan menyatakan
“ Para anggota EXO percaya bahwa ada jadwal lain yang harus dilakukan sebelum comeback, jadi kami memutuskan untuk mengubah jadwal Killing Voice sehari sebelum rekaman,” kata perwakilan agensi.

Dingo berkomentar serupa, “saat ini kami sedang memeriksa jadwal syuting untuk syuting ke hari yang berbeda.”
Ketika ditanya tentang alasan perubahan tersebut, Dingo menjawab, “Sejauh yang kami ketahui, jadwal diubah sehingga para artis dapat memperoleh waktu Latihan tambahan untuk bernyanyi secara live, untuk menyajikan penampilan live yang lebih berkualitas”

Baca Juga: Mengapa Kemenangan Acara Musik Kedua BTS 'Take Two' Begitu Istimewa?

“SM MediaPlay nyalahin satu member, untung pihal Dingo klarifikasi,” komentar netizen dengan nama akun @tri***
“Semua member EXO ingin tampil bersama tapi mereka gak pernah dikasih ruang” komenter netizen dengan nama akun @13ra***

Bagaimana menurutmu?
Yuk nantikan info menarik lainnya!

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x