Mengapa Kemenangan Acara Musik Kedua BTS 'Take Two' Begitu Istimewa?

- 1 Juli 2023, 13:13 WIB
BTS
BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- BTS membawa pulang kemenangan acara musik ke-2 untuk Take Two di MCountdown, menjadikannya kemenangan grup ke-163.

Single digital terbaru BTS, Take Two, menerima kemenangan ke-2 di acara Musik dan ini merupakan pencapaian besar bagi BTS dan ARMY.

Kemenangan acara musik ke-2 Take Two menjadikannya kemenangan ke-163 BTS secara keseluruhan bahkan ketika mereka tidak mempromosikannya seperti comeback mereka sebelumnya.

Take Two dirilis sesuai dengan perayaan 10 tahun debut BTS selama FESTA 2023. Lagu ini sangat dekat dengan BTS dan ARMY karena grup tersebut memasuki bab 2 dari karir mereka, di mana mereka berencana untuk menunjukkan lebih banyak sisi masing-masing dan fokus pada proyek solo mereka sebelum mereka mendaftar untuk dinas militer mereka.

Baca Juga: Aktris Han So Hee Dikonfirmasi Untuk Membintangi Video Musik Solo 'Seven' Jungkook BTS !

Kemenangan kedua di MCountdown ini istimewa karena penggemar global dan penggemar Korea bergandengan tangan untuk memilih septet meskipun mereka tidak tampil di acara musik.

Ini menunjukkan kecintaan mereka pada grup dan ini juga memperpanjang rekor kemenangan acara musik terbanyak sepanjang masa. Kemenangan ke-2 Take Two menjadi kemenangan ke-163 BTS sepanjang masa.

Take Two adalah lagu yang diberikan kepada ARMY oleh idola kesayangan mereka BTS untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan emosi mereka saat grup tersebut berusia 10 tahun.

Lagu ini menyampaikan bahwa BTS adalah BTS karena ARMY dan menimbulkan pertanyaan apakah ARMY akan tetap bersama mereka selamanya. Dan jika mereka benar-benar pantas mendapatkan cinta ARMY.

Baca Juga: Daebak! 'MONEY' Lisa BLACKPINK Menjadi Lagu Solo K-pop Pertama Yang Mencapai 800 Juta Streaming Spotify

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah