Anggota ITZY Terlihat Tersesat dan Patah Hati Dalam Teaser Lagu Pra-rilis 'BET ON ME'

- 1 Juli 2023, 08:34 WIB
ITZY Teaser Lagu Pra-rilis 'BET ON ME' (Twitter/ @ITZYofficial)
ITZY Teaser Lagu Pra-rilis 'BET ON ME' (Twitter/ @ITZYofficial) /Rahma/

EDITORNEWS.ID- JYP Entertainment merilis foto konsep kabur untuk MV pra-rilis ITZY yang akan datang BET ON ME dan setiap anggota terlihat sedih namun sangat cantik!

Poster teaser video musik lagu baru ITZY BET ON ME telah dirilis. ITZY akan merilis mini album lainnya KILL MY DOUBT pada 31 Juli dan kembali ke pelana sekitar 8 bulan. Yang pertama dari tiga video musik, BET ON ME, yang berfungsi sebagai pratinjau dari album mendatang KILL MY DOUBT, adalah yang pertama dirilis secara berurutan.

JYP membangkitkan minat pada lagu dan video musik baru dengan memposting poster teaser individu untuk BET ON ME di media sosial resminya pada tanggal 30 Juni 2023.

Teaser ini, yang terlihat seperti poster karakter film, menunjukkan wajah muda lima anggota ITZY. Sementara Lia menatap lurus ke kamera dengan rambut dikuncir, Yeji mengenakan hoodie hitam dan memandang ke kejauhan.

Baca Juga: Army Bersiap! BTS Jungkook Mengonfirmasi Akan Merilis Single Solo Pertamanya 'Seven'!

Ryujin menunjukkan artikulasi putus asa dalam iklim yang nyaman, dan mata Chaeryeong bersinar saat angin meniup rambutnya. Yang paling muda, Yuna, memiringkan punggungnya ke suatu tempat, menjaga kontak mata dengannya saat dia berpikir keras.

Seperti spanduk rahasia yang membuat pikiran dekat dengan rumah, perasaan kelima individu dalam video musik dan cerita yang akan diceritakan kepada penonton berkembang.

Sejak BET ON ME ditulis oleh J.Y. Park, produser perwakilan JYP, para penggemar memiliki harapan yang tinggi untuk sinergi yang akan dihasilkan oleh ‘ITZY X J.Y Park’. Pada tanggal 3 Juli, video musik lengkap untuk BET ON ME yang mendapatkan banyak perhatian dari para penggemar akan dirilis.

Sebelumnya, JYP Entertainment mengumumkan kebangkitannya dengan memposting rangkuman koleksi lagu baru dan video untuk 'KILL MY DOUBT' ITZY. Cake, Bet on Me, None of My Business, Bratty, Psychic Lover, dan Kill Shot adalah beberapa lagu di album ini.

Baca Juga: 'Tusuk CEO Dari Belakang' Fifty Fifty Menghadapi Opini Publik Domestik Yang Serius!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah