Jungkook BTS Mengumumkan Tanggal Rilis Untuk Single Solo Baru 'Seven', Catat tanggalnya!

- 30 Juni 2023, 23:09 WIB
Jungkook
Jungkook /Sapa/

EDITORNEWS.ID - Dikutip dari Soompi, Pada 30 Juni tengah malam KST, BIGHIT MUSIC menggetarkan para penggemar dengan mengumumkan rencana mereka untuk memulai "aktivitas solo resmi" Jungkook.

Jungkook akan merilis single digital solo baru, “Seven,” pada 14 Juli mendatang, pukul 1 siang waktu Korea Selatan atau 11.00 WIB.

Awal bulan ini, sebuah laporan yang belum dikonfirmasi menyatakan bahwa album solo pertama Jungkook yang akan datang akan menyertakan lagu berbahasa Inggris.

Pernyataan resmi BIGHIT MUSIC terkait jadwal pribadi Jungkook BTS sebagai berikut:

Baca Juga: Gempa Magnitudo 6,4 Guncang DIY, Ini Dampak Kerusakan di Bantul

Halo.
Ini MUSIK BIGHIT.

Kami dengan senang hati memberi tahu Anda tentang perilisan "Seven", single digital solo oleh anggota BTS, Jungkook.

"Seven" adalah "lagu musim panas" yang menyegarkan yang pasti akan membuat Anda merasakan pesona Jungkook sepenuhnya. Kami berharap "Tujuh" akan membawa kesenangan musim panas Anda ke level berikutnya.

Saat Jungkook memulai aktivitas solo resminya, kami meminta Anda untuk memberikan antisipasi dan dukungan maksimal untuk single digitalnya dan banyak aktivitas lainnya yang akan datang.

Meski hanya baru merilis singlenya pada Juli mendatang, Jungkook mengaku sedang menggarap album meski tidak memberitahu jadwal resmi selesainya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah