Jungkook BTS Beri Spoiler Tentang Aktivitas Solonya Yang Akan Datang

- 30 Juni 2023, 21:41 WIB
Jungkook BTS Beri Spoiler Tentang Aktivitas Solonya yang Akan Datang
Jungkook BTS Beri Spoiler Tentang Aktivitas Solonya yang Akan Datang /Meri /

EDITORNEWS.ID_ Pada 30 Juni, KST, BIGHIT Music mengumumkan bahwa anggota Jungkook BTS akan merilis single solo pertamanya, "Seven," pada 14 Juli.

Pengumuman tersebut diikuti dengan siaran langsung Weverse yang mengejutkan oleh Jungkook, di mana dia berbicara tentang lagu tersebut dan banyak lagi dengan penggemar.

Jungkook dengan bersemangat membagikan bahwa treknya akan menjadi "hebat" dan meminta penggemar untuk menantikannya.

Dia menambahkan bahwa lagu itu akan menunjukkan warna dan musikalitas baru yang belum pernah dia tunjukkan kepada penggemar sebelumnya.

Baca Juga: Cha Eunwoo ASTRO Menjadi Viral Hanya Karena Makan Es Krim

Berbicara tentang proses perekaman lagu tersebut, Jungkook mengatakan bahwa dia mendengarkan demo tersebut saat rapat dengan Bang Si Hyuk dan langsung ingin mengerjakannya.

Penyanyi ini juga memberi penggemar dua spoiler utama. Mengantisipasi bahwa penggemar mungkin menginginkan lebih banyak musik baru darinya.

Jungkook meyakinkan bahwa single tersebut bukan satu-satunya hal yang dia rencanakan untuk dirilis. Dia juga sedang mengerjakan album solo dan bersemangat untuk membaginya dengan penggemar.

Kemudian, dia melanjutkan untuk memberi penggemar spoiler kedua, mengonfirmasi bahwa lagu tersebut akan memiliki video musik, dan dia sudah memfilmkannya.

Baca Juga: Bule Banget, Penampilan V BTS di Bandara Incheon Menuju Paris Bajir Pujian Netizen

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah