Siap-siap Nih! NewJeans Dilaporkan Akan Menjadi Tamu di Talk Show IU 'Palette'

- 30 Juni 2023, 17:28 WIB
NewJeans Dilaporkan Akan Menjadi Tamu di Talk Show IU 'Palette'
NewJeans Dilaporkan Akan Menjadi Tamu di Talk Show IU 'Palette' /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Dalam perkembangan yang menarik, NewJeans dilaporkan akan menjadi bintang tamu di Palette IU untuk mempromosikan comeback mereka.

Fans tidak bisa menahan rasa ingin tahu dan kegembiraan mereka tentang cerita di balik ini.

Menurut laporan eksklusif dari Xportnews, NewJeans baru saja menyelesaikan syuting untuk talk show IU Palette untuk mempromosikan comeback mereka. Tanggal siaran pasti untuk episode mereka belum diputuskan.

Dengan comeback mereka yang sangat dinantikan yang dijadwalkan pada bulan Juli, NewJeans akan menampilkan chemistry luar biasa mereka bersama MC IU saat mereka memulai perjalanan untuk menemukan "palet" unik mereka.

Baca Juga: Aktor Choi Woong Bantah Rumor Kencan dengan Lim Na-young: 'Hanya Tutup Melalui Produksi yang Sama'

Palet IU memiliki banyak tamu terkenal di dalamnya, termasuk Gong Yoo, Suga BTS, dan Park Seo Joon. Penampilan NewJeans akan menghasilkan banyak gebrakan, terutama karena penyanyi yang menjadi bintang tamu di acara tersebut biasanya bertukar lagu dengan IU untuk tampil.

Lagu IU mana yang akan dinyanyikan NewJeans dan lagu NewJeans mana yang akan dinyanyikan IU akan menjadi topik hangat.

Para penggemar sangat menantikan kisah-kisah menarik dan penampilan menawan yang akan dibawakan oleh NewJeans ke atas panggung saat mereka bertemu IU, yang sering disebut sebagai "saudara perempuan nasional asli".

Pengungkapan bahwa NewJeans akan tampil sebagai bintang tamu di "Palette" IU telah membuat para penggemar bersemangat dan penasaran.

Baca Juga: Tidak Ada Orang Cina? HYBE Mendapat Reaksi Beragam Setelah Mengungkap 'R U Next?'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x