Circle Diamond! Geng 97 Line Nongki Bareng, Tulis Ini Sebagai Kenang-Kenangan

- 30 Juni 2023, 14:05 WIB
JK
JK /Lili/

EDITORNEWS.ID – Geng 97 Line merupakan geng yang berisi pria tampan serta populer. Anggota 97 line sekarang terdiri dari member 97 line dari grup BTS, GOT7, SEVENTEEN, ASTRO, NCT, dan Stray Kids.


Tentunya pertemanan antara grup K-pop selalu menjadi perbincangan panas. Geng 97 line adalah salah satu geng yang paling terkenal pertemanannya.

Kabar mengejutkan datang dari salah satu netizen dengan mengatakan Baru-baru ini empat anggota 97 line dari terlihat kembali berkumpul bersama setelah sekian lama.

Keempat pria tersebut sangat terkenal, memiliki visual yang unreal mampu membuat penggemar tergila-gila.

Baca Juga: Yeri Red Velvet Bukan Antagonis! Ending Bitch X Rich Dinilai Kurang Memuaskan

Pada rabu, 27 Juni 2023, seorang netizen Korea menceritakan bahwa ketiga anggota 97 Line telah mengunjungi sebuah restoran di Universitas Konkuk Bersama.

“Tadi malam Jungkook datang ke Universitas Konkuk Bersama 97 line, mereka bahkan menggambar angka 97. Jungkook datang Bersama Cha Eun Woo dan Mingyu”

Reunion yang dilakukan 97 line tentunya membuat netizen tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya, setelah sekian lama tidak reunian.

Hal yang menarik, mereka mengabadikan momen dengan meninggalkan tulisan dan gambar angka 97 besar di dinding restoran dan dikelilingi oleh tanda tangan mereka.

Dalam gambar tersebut terdapat singkatan yang mereka tuliskan MJYD.

MJYD merupakan singkatan dari Mingyu, Jungkook, Dongmin (Nama asli Eunwoo), Yunoh (Nama asli Jaehyun).

Sempat disangka huruf Y pada singkatan tersebut adalah Yugyeom, namun setelah mencari tahu orang keempat tersebut adalah Jaehyun NCT.

Baca Juga: BIGHIT MUSIC Umumkan Single Digital Untuk Debut Solo Jungkook BTS

Menurut akun penggemar, seseorang yang bekerja di restoran tersebut menyebutkan bahwa orang yang terakhir adalah Jaehyun NCT.

Bagaimana menurutmu?
Yuk kepoin info menarik lainnya!

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah