Mantan Anggota I.O.I Lim Na Young Berkencan Dengan Choi Woong? Agensi Menanggapi Rumor Tersebut!

- 30 Juni 2023, 08:57 WIB
Kim Na Young dan Choi Woong
Kim Na Young dan Choi Woong /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Lim Na Young, mantan anggota I.OI dan idola yang menjadi aktris, menemukan dirinya dikelilingi oleh rumor hubungan dengan aktor Choi Woong.

Baru-baru ini rumor kencan antara Lim Na Young dan Choi Woong telah membuat heboh internet. Kedua bintang tersebut pernah bekerja sama dalam sebuah drama teater bernama Hello, The Hell: Othello.

Dugaan rumor menyatakan bahwa mereka mulai berkencan segera setelah mereka mulai bekerja sama, namun kedua agensi mereka membantah laporan tersebut, dengan mengatakan bahwa mereka hanya rekan dekat dan tidak lebih.

Benarkah atau hanya gosip selebriti lainnya?
Lim Na Young, aktor dan penyanyi berusia 27 tahun yang dikenal sebagai bagian dari kelompok I.O.I, mendapati dirinya di pusat rumor berkencan yang melibatkan aktor berusia 36 tahun Choi Woong. Namun, ajudan Lim Na-Young dan perwakilan Choi Woong telah menolak spekulasi tersebut.

Baca Juga: 'Oh My Girl' Dikonfirmasi Akan Melakukan Comeback Musim Panas

Pada tanggal 29 Juni, perwakilan dari tim Lim Na-young menginformasikan bahwa rumor kencan tersebut tidak berdasar dan tidak benar.

Demikian pula, agensi Choi Woong, The Creative Entertainment, menepis rumor tersebut, mengklarifikasi bahwa mereka hanyalah rekan dekat dan tidak terlibat dalam hubungan romantis.

Lim Na Young, yang lahir pada tahun 1995, mendapatkan pengakuan melalui partisipasinya dalam grup proyek I.O.I setelah berkompetisi di Mnet 'Produce 101' pada tahun 2016.

Setelah grup dibubarkan, ia beralih ke akting dan secara aktif mengejar karirnya di bidang itu. Dia dikenal karena peran pendukungnya dalam drama seperti 'Flower of Evil', 'Twenty Hacker', 'Imitation' dan banyak lagi.

Baca Juga: Memukau! Suga BTS Kejutkan Fans Dengan Gestur Tak Terduga Saat Konser

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah