'Oh My Girl' Dikonfirmasi Akan Melakukan Comeback Musim Panas

- 30 Juni 2023, 08:50 WIB
Oh My Girl Dikonfirmasi Akan Melakukan Comeback Musim Panas, (Photo : Instagram: @wm_ohmygirl)
Oh My Girl Dikonfirmasi Akan Melakukan Comeback Musim Panas, (Photo : Instagram: @wm_ohmygirl) /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Oh My Girl Konfirmasi Comeback Musim Panas dalam Pengumuman WM Entertainment
Oh My Girl akan memberikan MIRACLE bop lagi!

Pada 29 Juni, WM Entertainment mengumumkan bahwa Oh My Girl akan comeback dengan album baru, yang dijadwalkan pada bulan Juli.

Comeback Oh My Girl mendatang akan menjadi perilisan pertama mereka setelah satu tahun empat bulan, setelah merilis "Real Love," album penuh kedua mereka. "Cinta Sejati" dirilis pada 28 Maret 2022, pukul 6 sore. KST, dengan album dan judul lagunya dengan nama yang sama.

Oh My Girl saat ini terdiri dari enam anggota Arin, YooA, Mimi, Yubin, Seunghee, dan Hyojung. Awalnya grup beranggotakan delapan orang, grup wanita menjadi enam setelah JinE pergi pada 30 Oktober 2017 karena masalah kesehatan, dan Jiho pada 9 Mei 2022 karena kontrak berakhir.

Baca Juga: FIFTY FIFTY Dikritik Karena Mengajukan Gugatan Terhadap ATTRAKT, Ada Apa?

Mereka memulai debutnya di bawah WM Entertainment pada 20 April 2015, dengan mini album pertama mereka "Oh My Girl" dan judul lagu "Cupid."

Ini diikuti oleh lagu-lagu populer seperti "Closer", "Liar Liar", "Windy Day", "Remember Me", "The Fifth Season", "Bungee (Fall in Love)", "Dolphin", "Real Love, " dan "Keajaiban."

Dalam berita lainnya, Oh My Girl mengenang saat mereka hampir bubar. Pada tanggal 1 April 2022, Oh My Girl menjadi bintang tamu di "Yoo Hee Yeol" KBS 2TV, bersama dengan ONEWE dan MAMAMOO Wheein.

Oh My Girl adalah salah satu girl grup K-pop terbaik di generasi ketiga, dilihat dari kerja keras, dedikasi, prestasi, bakat, dan kecantikan mereka. Namun, kesuksesan ini bukannya tanpa kemunduran, karena Oh My Girl juga mengalami tantangan serius di sepanjang jalan.

Grup ini mendapatkan era terobosan mereka di tahun 2017 dengan "Coloring Book", melanjutkan kesuksesannya dengan "Secret Garden" di tahun 2018.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah