Rekomendasi Film Tayang di Bioskop Bulan Juli. No. 3 Wajib Kamu Ketahui Bestie.

- 29 Juni 2023, 22:04 WIB
Poster film bioskop terbaru July 2023
Poster film bioskop terbaru July 2023 /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Adapun film baik dari dalam maupun luar negeri yang dikemas dengan berbagai genre, yakni komedi, horor, dan aksi yang dapat Anda saksikan.

Adapun sederet film yang akan tayang pada awal Juli 2023 yang cocok Anda tonton di momen liburan panjang sekolah ini.

Dilansir dari IMDb dan 21cineplex, berikut adalah beberapa film yang akan tayang pada awal Juli 2023:

1. Kejar Mimpi Gaspol! (6 Juli)

Film dengan genre drama komedi ini dibintangi oleh Asri Welas, Tora Sudiro, Michelle Ziudith, Nopek Novian, dan lainnya. Film ini menceritakan tentang seorang ibu tunggal yang bernama Fifi (Asri Welas) yang tinggal di kawasan Gunung Bromo.

Baca Juga: FIFTY FIFTY Dikritik Karena Mengajukan Gugatan Terhadap ATTRAKT, Ada Apa?

Fifi tidak berani untuk mengejar mimpi dan menjalankan passion-nya, yaitu menulis karena dia berpikir bahwa tugasnya adalah mewujudkan mimpi sang anak, yaitu Diana (Michelle Ziudith). Suatu ketika Darma (Tora Sudiro) menemukan dan membaca isi buku diary Fifi. Hingga akhirnya diary tersebut menjadi pembuka jalan mewujudkan mimpi Fifi.

2. Tarian Kematian (6 Juli)

Film dengan genre horor ini dibintangi oleh Clarice, Leon Dozen, Lilis Suganda, dan lainnya. Film ini menceritakan sosok remaja yang bernama Kinara (Clarice Cutie) yang bercita-cita ingin menjadi penari handal seperti ibunya, Diah (Lilis Suganda). Sementara itu, Diah mengalami gangguan delusional sejak kepergian suaminya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x