Jimin BTS dan Minho SHINee Kembaran Jaket Gaya Militer, Siapa Pilihan Mu ?

- 29 Juni 2023, 13:17 WIB
Jimin BTS dan Minho SHINee Kembaran Jaket Gaya Militer
Jimin BTS dan Minho SHINee Kembaran Jaket Gaya Militer /

EDITORNEWS.ID_ Minho SHINee dan Jimin BTS keduanya adalah idola multitalenta dalam grup yang masing-masing telah mencapai peringatan tonggak sejarah tahun ini.

Seiring dengan banyaknya bakat mereka, penggemar juga memuji Minho dan Jimin karena visual mereka yang tampan, dan mereka tidak pernah mengecewakan dalam gaya apa pun yang mereka kenakan.

SHINee baru-baru ini merayakan ulang tahun ke 15 mereka dan baru saja membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu setelah maknae Taemin kembali dari dinas militernya.

Para anggota kembali dengan judul lagu hip-hop "HARD," dan mengejutkan netizen dengan keserbagunaan mereka yang luar biasa dan penampilan yang mengesankan sebagai grup veteran.

Baca Juga: Tuai Kritik Pedas, Jennie Dianggap Sukses Bikin 'The Idol' Rajai Online Engagement Acara TV

SHINee mencampur gaya yang berbeda untuk foto konsep "HARD" mereka, dari pakaian mode tinggi hingga mode streetwear, dengan mudah menarik setiap tampilan.

Dalam video musik "HARD", Minho SHINee mengenakan jaket bergaya militer dengan kaos grafis punk, jeans tertekan, dan sepatu bot tempur untuk tampilan kumuh dan eklektik yang cocok untuk bintang rock.

Jaket Bomber Satin Berhias Saint Laurent senilai $2,990 USD yang dia kenakan terinspirasi oleh Mick Jagger, setelah pentolan The Rolling Stones mengobrol dengan direktur kreatif Saint Laurent Anthony Vaccarello tentang lemari pakaian turnya.

Percakapan tersebut menginspirasi koleksi musim semi/musim panas 2020 Saint Laurent, yang mencakup jaket mewah yang meningkatkan gaya keseluruhan Minho.

Baca Juga: Terungkap ! Ini Tato di Punggung Lisa BLACKPINK

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x