Tuai Kritik Pedas, Jennie Dianggap Sukses Bikin 'The Idol' Rajai Online Engagement Acara TV

- 29 Juni 2023, 10:47 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Meskipun menghadapi gelombang ulasan kritis, serial asli HBO "The Idol" justru berhasil menangkap daya tarik penonton dan menunjukkan tingkat keterlibatan online yang luar biasa.

Melampaui hits terbaru seperti "The Last of Us" dan "Wednesday", "The Idol" telah mengklaim posisi teratas dalam skor keterlibatan online 30 hari untuk acara televisi sejak Januari 2022, menurut Television Stats.

Selain itu, "The Idol" juga secara impresif mengklaim gelar program televisi nomor satu di Timur Tengah, sekali lagi menggarisbawahi daya tarik magnetis yang dimilikinya untuk pemirsa global.

Sebagian besar kesuksesan ini berkat Jennie yang terus mendefinisikan ulang dunia K-pop dengan penampilannya yang patut dicontoh di serial televisi Amerika, tidak hanya dipuji oleh publik selama setiap episodenya, tetapi bahkan dipuji oleh berbagai media.

Baca Juga: Terungkap ! Ini Tato di Punggung Lisa BLACKPINK

Sedangkan "The Idol" berfokus pada Jocelyn (Lily Rose Depp), seorang calon idola pop yang, setelah mengalami gangguan saraf yang menyebabkan tur terakhirnya dibatalkan, memutuskan untuk merebut kembali gelarnya sebagai bintang pop terseksi di Amerika dan memulai hubungan yang kompleks dengan Tedros ("The Weeknd), seorang guru swadaya dan kepala sekte kontemporer.

Dalam serial ini Jennie mengambil peran pendukung sebagai Dyanne, penari latar dari Jocelyn yang lambat laut karakternya mulai berkembang di sepanjang episode.

Selain itu member BLACKPINK itu juga menuai sorotan tak cuma karena tarian seksi yang dipertontonkannya tetapi juga dialog yang diucapkannya.

Baca Juga: Han So Hee Posting Foto Jungkook BTS di Instagram? Ada Apa Dengan Mereka ?

Sementara itu "The Idol" tayang perdana di luar kompetisi di Festival Film Cannes ke-76 pada 22 Mei 2023, di mana serial tersebut menerima tepuk tangan meriah selama lima menit setelah penayangan dua episode pertamanya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah