Seperti Gaun Balas Dendam, Penampilan Hwasa MAMAMOO Mengenakan Gaun Hitam di Acara BVLGARI Sangat Mempesona

- 28 Juni 2023, 23:10 WIB
Hwasa saat menghadiri acara Bvlgari
Hwasa saat menghadiri acara Bvlgari /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Hwasa MAMAMOO menarik perhatian netizen  untuk penampilannya yang seksi baru-baru ini.

Pada  Rabu 28 Juni 2023, merek brand perhiasan ternama BVLGARI menggelar acara khusus di Seoul, Korea Selatan untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-75 dengan tema koleksi Serpenti.

Bintang-bintang k-pop dan aktris seperti Lisa BLACKPINK, Shin Ye Eun, dan Lim Ji Yeon tampak hadir dengan penampilan anggun di acara tersebut.

Bintang K-pop Hwasa MAMAMOO juga tampak menghadiri acara tersebut dan membuat penggemar kagum dengan visualnya dalam balutan gaun hitam yang seksi dan sangat cocok dipakai di tubuhh Hwasa.

Baca Juga: Siap-siap! LE SSERAFIM Umumkan Tanggal Dan Lokasi Tur 'Flame Rises' 2023

Berdasarkan beberapa potongan video yang beredar di Twitter, menunjukan dari saat Hwasa tiba di venue acara, semua mata tertuju padanya saat dia memamerkan lekuk tubuhnya dalam gaun hitam tersebut.

Sementara Hwasa tampak sangat percaya diri dan tidak pernah menghindar untuk menunjukan sisi seksi tubuhnya dengan balutan gaun tersebut, bahkan para penggemar dan fotografer berteriak, “wow.”

Dia memamerkan sisi seksi dan imutnya saat dia berpose untuk media. Perhiasan sederhana namun mahal yang dikenakannya terlihat a mempertegas garis leher gaun itu.

Hwasa juga terliaht satu frame bersama CEO BVLGARI.  ini menjadi foto favorit para penggemar, karena sang bintang tampak cantik saat melakukan pose tradisional K-pop pipi hati dan jari hati dengan CEO tersebut.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x