Netizen Korea Serukan Song Ji Hyo Keluar Dari 'Running Man', Ada Apa?

- 28 Juni 2023, 17:51 WIB
Song Ji Hyo (instagram/ @my_songjihyo)
Song Ji Hyo (instagram/ @my_songjihyo) /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Netizen mengkritik penampilan buruk Song Ji Hyo di episode Running Man baru-baru ini .

Pada episode Running Man 25 Juni , penonton menyaksikan Song Ji Hyo menonton dari samping saat anggota acara tersebut, Jeon So Min , Kim Jong Kook , Haha , dan Yang Se Chan , mengimprovisasi drama komedi.

Penonton kemudian menyaksikan Song Ji Hyo diam-diam tersenyum pada dirinya sendiri selama adegan di mana para anggota sedang makan mie dan berbicara.

Setelah episode tersebut ditayangkan, netizen mengkritik penampilan buruk aktris tersebut, " Dia lebih buruk dari biasanya " dan bahwa " Dia ada di satu acara per minggu." Apakah sulit baginya untuk bersemangat? ”

Baca Juga: BLACKPINK Lisa Dianiaya? Netizen Beberkan Bukti Ketidakadilan YG Entertainment Terhadap Idol

Kritik tersebut mengikuti serangkaian episode di mana penonton merasa aktris tersebut tampak tidak tertarik. Banyak yang mengungkapkan kekecewaan mereka pada anggota yang dijuluki "Ace", yang pernah membawakan episode penuh dengan kecerdasan dan leluconnya.

Sejujurnya, dia sudah seperti ini sejak lama. Dia menjadi lebih buruk akhir-akhir ini.”
“Song Ji Hyo sepertinya tidak ingin pergi, begitu pula anggota lainnya… Kurasa mereka bertahan karena penggemar internasional mereka… Dia pada dasarnya dibayar untuk tidak melakukan apa-apa.”

“Jika dia menjadi dirinya yang biasa sampai drama baru-baru ini dengan labelnya, penggemar Running Man akan membelanya dan menunggunya. Saya merasa orang-orang yang membelanya adalah orang-orang yang tidak menonton pertunjukan tersebut.”

“Kalian hanya dibingungkan oleh nostalgia. Dia benar-benar buruk akhir-akhir ini.”
"Saya pikir sudah waktunya dia membuat keputusan (untuk pergi)."

Baca Juga: 'The Uncanny Counter 2': Satu Roh Jahat Tampaknya Menguasai Semua Karakter!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x