Terinspirasi dari BTS, The Game ‘Fortnite’ Mengejutkan ARMY

- 28 Juni 2023, 13:49 WIB
V, Jimin, Suga, Jungkook, Jin, RM dan J-Jope BTS
V, Jimin, Suga, Jungkook, Jin, RM dan J-Jope BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ BTS terus membuktikan pengaruh global mereka dan kali ini melalui video game online populer Fortnite.

Game populer ini mengumumkan kolaborasi dengan grup global pada tahun 2020 ketika mereka merilis dua paket permainan yang terinspirasi oleh single BTS "Dynamite.”

Paket Dinamit BTS berisi dua emote BTS: "Ini Dynamite" dan "I'm Diamond." Emote memungkinkan pemain untuk melakukan aksi pendek dan emote BTS tentu saja menari mengikuti lagu Inggris hit grup.

Awal tahun ini, permainan juga menambahkan emote "Gunslinger Smokeshow", yang menampilkan koreografi dari PSY dan lagu BTS Suga "That That."

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Kembaran Outfit Dengan Anime

Sekarang, game ini kembali dengan lebih banyak konten BTS setelah meluncurkan emote baru.

Ketika BTS merilis tiga lagu baru di album antologi PROOF mereka, ARMYs segera tahu koreografi untuk "Run BTS" akan menjadi epik, dan mereka tentu saja tidak kecewa ketika tarian yang kuat diresmikan untuk pertama kalinya di konser BTS Yet To Come In Busan.

Mulai 26 Juni, pemain Fortnite sekarang dapat menunjukkan kebanggaan ARMY mereka dengan menggunakan emote "Run It Down" baru BTS, yang menampilkan bagian dari koreografi "Run BTS" yang ikonik.

ARMY bergegas untuk membeli emote, yang tersedia untuk waktu yang terbatas, dan memamerkan karakter mereka menari bersama dengan lagu hit.

Baca Juga: Jungkook BTS Siap Rilis Album Solo, ARMY Antusias

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x