Jennie BLACKPINK Kembaran Outfit Dengan Anime

- 28 Juni 2023, 11:36 WIB
Jennie BLACKPINK kembaran Outfit dengan Anime
Jennie BLACKPINK kembaran Outfit dengan Anime /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Mengenai fashion, Jennie dari BLACKPINK selalu menjadi salah satu idol paling modis, sering kali memiliki momen kembar dengan bintang-bintang di seluruh dunia.

Baru-baru ini, sang bintang membawa ke tingkat berikutnya yaitu mengenakan pakaian yang sama dengan karakter manga dan anime 90-an yang ikonik.

Jennie adalah bintang sampul Vogue Japan edisi Juli dan mengenakan beberapa penampilan Chanel yang berbeda sebagai bagian dari pemotretan. Dia terlihat sangat bergaya dalam berbagai pakaian.

Salah satu pakaiannya adalah atasan dan celana serasi bunga berwarna-warni yang dia kenakan dengan sepatu hak hitam.

Baca Juga: Jungkook BTS Siap Rilis Album Solo, ARMY Antusias

Meskipun pakaian ini mungkin tidak dapat dikenali oleh penggemar serial ini, karakter tituler Sailor Moon juga mengenakan tampilan yang sama.

Sailor Moon adalah serial Jepang yang ditulis oleh Naoka Takeuchi tentang sekelompok karakter usia sekolah, Sailor Guardians, yang melawan kejahatan menggunakan kekuatan magis.

Dalam serial tersebut, Sailor Moon (juga dikenal sebagai Usagi Tsukino) biasanya terlihat di seragam sekolahnya atau pakaian Guardian-nya ketika diubah.

Pada Mei 2023, dibagikan bahwa Naoka Takeuchi berkolaborasi dengan Chanel untuk fitur khusus di MAJALAH CHANEL 2023 / EDISI KHUSUS: 31 RUE CAMBON TOKYO. Untuk fitur ini, Takeuchi menggambar beberapa karakter yang mengenakan Koleksi Matiers d'Art Chanel.

Baca Juga: Cute Moment, Jimin dan Jungkook BTS Menjadi Viral Selama Konser Suga

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah