Bikin Seru! Rekomendasi Tempat Permainan Mall di Jambi yang Cocok untuk Mengisi Waktu Liburan

- 28 Juni 2023, 09:11 WIB
Liburan
Liburan /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Juni 2023 ini merupakan moment liburan semester genap bagi anak-anak sekolah. Selain itu di penghujung Juni 2023 ini juga bebarengan dengan moment libur cuti bersama dalam rangka Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah/2023 Masehi.

Untuk mengisi waktu liburan yang seru, bagi kamu yang tinggal di Kota Jambi dan sekitarnya, direkomendasikan menngisi waktu libur dengan berkunjung ke mall dan main beberapa permainan yang ada di mall tersebut.

Berikut tim editornews.id rekomendasikan beebrapa mall di Jambi yang memiliki tempat permainan seru dan cocok untuk mengisi waktu liburan:

Happy World Jamtos
Happy World Jamtos

  1. Happy World, Mall Jamtos

Happy World Jamtos telah menyiapkan segalanya agar pengunjung merasa aman dan nyaman selama bermain. Dengan visi  menjadi tempat rekreasi yang paling menyenangkan untuk anak dan keluarga. Happy World hadir di mall Jamtos Lantai 2.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini 28 Juni 2023, Sagitarius Harus Melupakan Masa Lalu

Berbagai wahana permainan tersedia di Happy World, mulai dari wahana permainan balita, anak-anak hingga dewasa.

Bagi pengunjung, cukup datang dan membeli voucher untuk tiket berbagai permainan. Untuk minimal pengisian voucher yakni Rp. 50.000,-. Terdapat puluhan wahana permainan di happy Wolds mall Jamtos.

Trans Studio Mini, Transmart Jambi
Trans Studio Mini, Transmart Jambi

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x