5 Rekomendasi Tempat Hiburan di Kota Baru Parahyangan yang Viral di TikTok

- 8 Juni 2023, 10:04 WIB
Rekomendasi tempat hiburan Kota Baru Parahyangan
Rekomendasi tempat hiburan Kota Baru Parahyangan /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini jagad sosial media, terutama TikTok dipenuhi dengan tempat-tempat hiburan baru yang terletak di Kota Baru Parahyangan.

Ada banyak rekomendasi tempat hiburan di Kota Baru Parahyangan yang cukup viral di TikTok mulai dari cafe estetiknya hingga kolam renang dengan perosotan terpanjang.

Dilansir editornews.id melalui TikTok neorentalmotorbdg, berikut ini 5 rekomendasi tempat hiburan di Kota Baru Parahyangan yang viral di TikTok:

1. Kopi Nako

Tempat rekomendasi pertama yakni Kopi Nako. Tempat yang satu ini menjadi destinasi para anak muda yang ingin menghabiskan waktu di tempat yang cukup estetik.

Baca Juga: Wajib Dicoba! Rekomendasi Tempat Ngecamp Tanpa Tracking di Pantai Selatan Gunung Kidul Yogyakarta

Cafe berkonsep indsustrialis ini memiliki area yang cukup luas baik indoor maupun outdoor. Banyak TikToker yang membuat konten di cafe ini sehingga tempat ini menjadi viral.

Di sini, kamu bisa menikmati indahnya pemandangan malam dengan lampu-lampu cantik. Menu makanan yang ditawarkan pun cukup beragam mulai dari menu utama, camilan, dengan beragam aneka minuman baik kopi maupun non kopi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x