Sinopsis dan Review Film Jin Khodam: Rekomendasi Tontonan Horor Bioskop Indonesia

- 6 Juni 2023, 08:16 WIB
Sinopsis dan review film Jin Khodam
Sinopsis dan review film Jin Khodam /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang bingung ingin menonton apa, rekomendasi film horor bioskop Indonesia berjudul Jin Khodam bisa menjadi rekomendasi yang cocok.

Sebelum menonton filmnya, ada baiknya kamu membaca terlebih dahulu sinopsis dan review film Jin Khodam untuk mengetahui alur ceritanya.

Dilansir editornews.id melalui TikTok nasrudinmardiansyah, Nasrudin membagikan sinopsis dan review film Jin Khodam yang bisa jadi rekomendasi tontonan horor bioskop Indonesia.

Film Jin Khodam ini bercerita tentang Bagas (Boy Hamzah) yang kembali ke kampung halamannya setelah mengenyam pendidikan di pondok pesantren. Dia berniat menghidupkan kembali kegiatan agam di Desanya dan meluruskan kembali norma sosial yang sudah bobrok di kampungnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Series 96 Jam: Rekomendasi Tontonan Seru di Hari Libur

Namun sayangnya, usaha Bagas untuk mengembalikkan Desanya ke jalan yang benar gagal karena dianggap mengganggu kepentingan warganya. Akhirnya Bagas pun dibunuh oleh warga desa namun arwahnya menghantui orang-orang yang membunuhnya dengan cara melantunkan sholawat Asygil di mesjid.

Nasrudin mengatakan bahwa cerita yang diangkat di film ini cukup solid dan berhasil menampilkan visual yang sangat cantik.

Sinematografi dari Asep Kalila ini dinilai berhasil membuat penontonnya terbelalak dengan shot-shot yang rapi dan berhasil menggambarkan keindahan dari desa di film ini.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x