Sinopsis dan Review Series 96 Jam: Rekomendasi Tontonan Seru di Hari Libur

- 3 Juni 2023, 10:40 WIB
Sinopsis dan review series 96 Jam
Sinopsis dan review series 96 Jam /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang ingin menghabiskan hari libur, series 96 Jam yang tayang di Netflix ini bisa menjadi rekomendasi tontonan seru yang cocok untuk kamu.

Sebelum kamu menonton filmnya, ada baiknya kamu membaca terlebih dahulu sinopsis dan review series 96 Jam agar kamu mengetahui alur ceritanya.

Dilansir editornews.id melalui TikTok elsaryandi, Elsa memberikan sinopsis dan review series 96 Jam yang cocok untuk jadi rekomendasi tontonan seru di hari libur.

Elsa menilai series yang satu ini memiliki alur yang cukup epik karena setiap episodenya selalu menyajikan cerita dengan konflik yang tidak tertebak alurnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Review American Born Chinese: Rekomendasi Series Aksi Komedi

96 Jam ini bercerita tentang penculikan 6 siswa kaya raya dari sekolah elite. Keenam siswa ini dimintai tebusan 2 Miliar untuk masing-masing orang dalam waktu 96 jam.

Awalnya, motif penculikan para siswa ini hanya untuk mendapatkan uang saja. Namun sayangnya, para penculik ini malah mengancam nyawa keenam siswa ini.

Plot cerita yang ditampilkan cukup membuat penonton tidak ingin lepas dar layar kaca. Di series ini, kamu akan melihat satu scene dimana keenam siswa ini malah bertengkar karena lebih mementingkan egonya sendiri.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x