10 Film yang Tayang Bulan Juni: Rekomendasi Film Berbagai Genre Catat Tanggalnya

- 30 Mei 2023, 09:42 WIB
10 Film yang tayang Juni 2023
10 Film yang tayang Juni 2023 /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Setiap memasuki bulan baru, industri film selalu menyuguhkan tontonan yang fresh dengan berbagai genre. Untuk kamu yang bingung mau menonton film apa, rekomendasi film yang tayang bulan Juni ini bisa menjadi solusinya.

Ada banyak film yang akan tayang bulan Juni 2023 ini mulai dari genre drama, horor, komedi, dan genre lainnya. Dilansir editornews.id melalui TikTok elsaryandi, Elsa memberikan beberapa rekomendasi film yang tayang bulan Juni, diantaranya:

1. Detektif Jaga Jarak

Rekomendasi film yang tayang bulan Juni pertama adalah Detektif Jaga Jarak. Film yang satu ini akan tayang pada tanggal 1 Juni 2023. Detektif Jaga Jarak mengambil latar pandemi Covid-19 yang fokus ceritanya tentang pria bernama Almond Surendra yang kesulitan mengumpulkan biaya pernikahan karena pandemi. Bahkan, dia rela menjadi seorang detektif untuk mendapatkan uang.

Film ini diperankan oleh Marthio Lio, Bimasena Prisai Susilo, Hana Malasan, Givina Lukitadewi, Tubagus Ali, Debby Sahertian, Unang, dan Totos Rasiti. Saksikan kisah selengkapnya di bioskop kesayangan kamu.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Film Hati Suhita: Rekomendasi Film Bioskop Drama Religi

2. Spirit Doll

Film kedua, berjudul Spirit Doll yang juga tayang pada tanggal 1 Juni 2023. Spirit Doll bercerita tentang seorang perempuan bernama Dara yang memiliki boneka arwah yang ternyata boneka ini dimasuki roh jahat yang membuat Dara berani melakukan teror dan pembunuhan sadis.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x