10 Tips Membersihkan Rumah Super Cepat Ala Grace Shinta, Yuk Terapkan!

- 12 Juni 2023, 11:00 WIB
Tips Membersihkan Rumah
Tips Membersihkan Rumah /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Ketika tiba waktu untuk membersihkan rumah, kita seringkali mencari cara yang efektif dan efisien. Inilah saatnya kita mengambil inspirasi dari Grace Shinta, seorang Youtuber yang seringkali membagikan pengalamannya mengenai gaya hidup yang Minimalist dan Less Waste.

Dalam kanal YouTubenya yang diunggah pada 9 Juni 2023, dengan judul '10 Tips Beberes Rumah Super Cepat' yang berdurasi sekitar 10 menit, ia membagikan tips dalam membersihkan rumah untuk menciptakan lingkungan rumah bersih dan rapi.

"Rumahku dulu gampang banget berantakan. Sekarang cuman butuh, kira-kira 15 menit tiap hari udah auto kinclong. Jadinya aman deh di rumah, hemat energi dan waktu," ujar Grace

Ia juga menambahkan pernyataan dalam opening videonya, mengenai alasannya dapat membersihkan rumah dalam waktu 15 menit, yakni dengan catatan sebelumnya dia telah melakukan decluttering secara menyeluruh, yang dapat disaksikan pada kanal YouTubenya yang secara khusus membahas decluttering.

Baca Juga: Selalu Tampil Cantik, Dian Sastrowardoyo Berikan Tips agar Terlihat Awet Muda Meski Sudah Usia Lanjut

"Disclaimer dulu ya kondisi rumahku saat ini, cuman butuh waktu 15 menit beberes. Karena aku udah declutter besar, satu rumah," ungkap Grace

Berikut ini tips membersihkan rumah ala Grace Shinta, yang diantaranya:

1. Fokus Per Satu Ruangan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x