Tips Memilih Tas Untuk Wanita agar Tak Salah Pilih

- 17 Mei 2023, 12:00 WIB
Ilustrasi tas kulit wanita
Ilustrasi tas kulit wanita /Pexels/ cottonbro studio

EDTORNEWS.ID - Tas merupakan salah satu aksesoris penting bagi wanita. Tidak hanya sekedar tempat untuk menyimpan berbagai jenis barang, tas juga bisa meningkatkan kepercayaan diri seorang wanita saat beraktivitas. Pentingnya sebuah tas membuat pabrikan berlomba-lomba menghadirkan tas terbaik untuk kaum perempuan.

Saat ini ada banyak merek tas wanita yang beredar di Indonesia, mulai dari produk dalam negeri hingga luar negeri ada di sini. Harganya pun sangat bervariasi, tergantung dari model dan jenis material yang digunakan. Salah satu jenis tas wanita yang cukup diminati adalah DeMellier Lisbon Bag.

Memiliki desain yang elegan dan menawan membuat tas ini terlihat begitu sangat menarik. Selain itu, tas ini juga terbuat dari material kulit sapi terbaik. Jenis tas ini bisa Anda dapatkan di aplikasi Blibli.

Mengingat ada banyak pilihan tas wanita yang beredar di pasaran, Anda harus bijak dalam menentukan mana tas yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Agar lebih memudahkan, berikut ini ada beberapa tips yang bisa Anda pahami sebelum membeli tas wanita.

Baca Juga: Hindari 4 Hal Ini di Atas Jam 6 Malam agar Tidur dan Hidup Kamu Berkualitas

Kenali Jenis Tas untuk Wanita

Ada berbagai jenis tas wanita yang banyak digunakan. Setiap jenis biasanya memiliki fungsi yang berbeda-beda. Untuk memudahkan Anda dalam memilih, ada baiknya untuk mengetahui ragam jenis tas wanita terlebih dahulu.

  • Tote bag

Salah satu ciri tas ini adalah memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan jenis lainnya. Tas ini biasanya berbentuk persegi panjang. Desain awalnya, kompartemen utama tote bag terbuka begitu saja. Namun karena alasan keamanan, sekarang tote bag hadir dengan kompartemen yang sudah menggunakan resleting atau klip pengancing.

Seiring berjalannya waktu, desain tote bag tidak selalu persegi panjang. Pabrikan mulai mengkreasikannya ke dalam berbagai bentuk. Selain itu, ada pula tote bag yang dilengkapi dengan kompartemen tambahan di bagian luar dan tali yang panjangnya bisa diatur sesuai kebutuhan. Banyak wanita yang menggunakan tas ini untuk bekerja dan kegiatan lain yang membutuhkan banyak barang yang harus dibawa.

  • Satchel

Ciri tas satchel atau hand bag adalah memiliki pegangan tali yang pendek sehingga hanya bisa dijinjing. Dengan desain seperti itu membuat pengguna tas ini terlihat lebih elegan. Sebagai variasi, beberapa pabrikan biasanya melengkapi tas ini dengan tali panjang, sehingga bisa berubah menjadi shoulder bag.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x