Intip 5 Kebiasaan Sederhana yang Bikin Kaya Ala Felicia Putri Tjiasaka, Yuk Cobain!

- 12 Juni 2023, 14:34 WIB
Kebiasaan sederhana yang bikin kaya
Kebiasaan sederhana yang bikin kaya /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Orang kaya ternyata memiliki kebiasaan yang berbeda dengan kebanyakan orang. Kebiasaan inilah yang dipupuk dan menjadi budaya bagi mereka.

Lalu apa saja kebiasaan sederhana yang bisa membuat orang menjadi kaya? YouTuber sekaligus influencer tentang keuangan, Felicia Putri Tjiasaka membagikan 5 kebiasaan sederhana yang bikin kita kaya.

Berikut ini 5 kebiasaan sederhana yang bikin kita kaya ala Felicia Putri Tjiasaka:

1. Membayar menggunakan uang cash

Di era modern ini, banyak metode pembayaran yang sudah menyediakan program cashless atau tanpa uang. Kamu bisa membayar dengan menggunakan debit atau scan QRIS. Felicia mengatakan bahwa menggunakan pembayaran cashless membantu kita untuk bisa mengetahui pengeluaran kita dengan cara melihat riwayat pembayaran.

Baca Juga: 10 Tips Membersihkan Rumah Super Cepat Ala Grace Shinta, Yuk Terapkan!

Pasalnya, dengan membayar menggunakan uang cash kita seringkali lupa untuk mencatat pengeluaran sehari-hati. Tips yang bisa diterapkan adalah tentukan berapa biaya untuk top up e-wallet seperti Gojek misalnya. Gunakan uang tersebut untuk untuk membayar hal-hal penting dan jajan misalnya. Ketika pengeluaran sudah dirasa over budget, maka kita harus segera berhenti jajan.

2. Berhenti membeli barang murah

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x