Tips Memulai Usaha Makanan Ringan Serba Rp 1.000

- 20 Mei 2023, 09:39 WIB
ROTI bisa jadi alternatif usaha makanan ringan yang cukup pesat perkembangannya saat ini.*
ROTI bisa jadi alternatif usaha makanan ringan yang cukup pesat perkembangannya saat ini.* /PIXABAY/

EDITORNEWS.ID - Membangun sebuah usaha tidak harus diawali dengan modal yang besar atau dengan proses produksi yang sulit. Untuk tahap pemula sebaiknya diawali dengan cara berdagang. Ketika insting marketing terasah maka bisa mencoba usaha yang lebih kompleks.

 

Salah satu berdagang yang paling mudah untuk dilakukan adalah dengan membuka usaha makanan ringan serba 1000. Meski terlihat tidak bergengsi tetapi jika kamu lakukan dengan ulet dan mampu mengelola keuangan, maka usaha ini bisa tumbuh menjadi besar.

Usaha yang paling banyak dicari masyarakat adalah bisnis sembako. Karena setiap saat orang membutuhkan sembako untuk membuat makanan. Sehingga peluang ini memiliki pasar yang besar dan potensi keuntungan yang tinggi.

Meski demikian, memulai bisnis sembako tentu memerlukan modal besar. Tetapi jika kamu hanya memiliki modal tidak terlalu besar maka kamu bisa memulai bisnis makanan ringan serba 1000 rupiah. Namun jika kamu membutuhkan modal usaha maka kamu bisa mengajukan pinjaman ke BFI Finance.

Baca Juga: Tasya Farasya Buat Konten Spill Produk hingga Dapatkan Keuntungan Ratusan Juta di Shopee Affiliate Program

BFI Finance merupakan perusahaan pembiayaan yang telah dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) maka kamu tidak perlu khawatir setelah mengajukan pinjaman BPKB motor.

Dengan proses yang mudah dan waktu pencairan yang cepat menjadikan BFI Finance banyak dicari orang untuk menambah modal usaha. Ditambah nilai bunga yang bersaing sehingga tidak memberatkan nasabahnya.

Jika kamu membuka usaha catering tentunya memerlukan modal yang besar dan memerlukan proses yang agak sulit, meski usaha ini menjadi salah satu jenis usaha masakan rumahan yang bisa kamu coba karena menawarkan banyak sekali peluang.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x