Heboh Kasus Perceraian, Glenn Alieski dan Chelsea Olivia Bagikan Tips Pertahankan Rumah Tangga

- 27 Mei 2023, 06:40 WIB
Glenn Alieski dan Chelsea Olivia bagikan tips pertahankan rumah tangga
Glenn Alieski dan Chelsea Olivia bagikan tips pertahankan rumah tangga /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Ditengah hebohnya kasus perceraian, keharmonisan rumah tangga Glenn Alieski dan Chelsea Olivia menjadi sorotan.

Hubungan Glenn Alieski dan Chelsea sendiri sudah terjalin sejak mereka masih remaja dan kini memiliki dua anak.

Dilansir editornews.id melalui YouTube Intens Investigasi, pasangan Glenn Alieski dan Chelsea Olivia memberikan tips bagaimana mereka bisa mempertahankan hubungan rumah tangganya yang sudah berjalan 8 tahun itu.

Saat ini, pasangan selebritis yang dikenal sebagai couple goals lebih sering menghabiskan waktu bersama keluarga dan vakum dari dunia sinetron. Keduanya mengaku bahwa mereka ingin melihat tumbuh kembang anaknya.

Baca Juga: Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Terpaksa Rayakan Imlek di Rumah Sakit

"Jadi saat ini kita lebih sering di rumah sih, fokus sama sosial media aja kerjanya, karena anak-anak kita lagi masa golden age, jadi sayang aja kalau ga banyak waktu sama keluarga," ucap Glenn Alieski.

Untuk mempertahankan hubungan rumah tangganya, Chelsea mengatakan bahwa hal terpenting yang harus dibangun adalah saling mengisi satu sama lain.

"Aku tuh dikasih pasangan yang bisa saling mengerti, dari komunikasi, dari kepribadian kita, dari pemikiran kita, kita bisa sama-sama saling mengisilah," jelas Chelsea.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x