Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jual Private Jet Seharga 39 M, Komentar Para Selebritis Bikin Ngakak Netizen

- 26 Mei 2023, 11:09 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jual private jet begini komentar ngakak selebritis
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jual private jet begini komentar ngakak selebritis /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja mengunggah sebuah foto private jet pribadinya melalui akun Instagram pribadinya.

Unggahan private jet milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sudah disukai sebanyak 191.690 pengguna Instagram dan dikomentari oleh sebanyak 8.335 pengguna, namun banyak netizen yang salah fokus dengan komentar para selebritis.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menuliskan bahwa keduanya menjual private jet HAWKER 400 dengan harga $2.650.000.00 atau setara dengan 39 Miliar.

Pasangan yang dijuluki Sultan Andara ini menyertakan foto-foto kondisi private jet milik mereka dengan kondisi yang masih mulus baik bagian luar maupun bagian dalamnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Buka Suara Setelah Dikaitkan dengan Rafael Alun Trisambodo Dalam Kasus Pencucian Uang

Melihat unggahan ini, tentu banyak selebritis dan netizen yang mengomentari. Mulai dari Denny Cagur, Evan Marino, dan sederet selebritis lain dengan komentar ngakak.

Denny Cagur menanyakan apakah private jet yang dijual ini bisa dibeli dengan sistem Cash On Delivery dan bertemu di lampu merah. Komentar ini sudah disukai oleh ribuan orang dan membuat netizen tertawa.

"Bisa COD? Ketemuan di lampu merah pancoran," tulis @dennycagur.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x