Foto Cipung Mejeng jdi Instagram Manchester United, Nagita Slavina Beri Penjelasan

- 7 November 2022, 15:46 WIB
Cipung
Cipung /

EDITORNEWS.ID – Akun resmi Manchester United (MU) belum lama ini mengunggah foto yang tak biasa. Akun klub sepakbola ternama dunia ini tiba-tiba mengunggah foto yang menghebohkan masyarakat Indonesia.

Akun Instagram dengan lebih dari 60 juta pengikut itu mengunggah foto lucu putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung. Tak pelak jagad maya pun sontak heboh akan unggahan tersebut.

Akun Instagram MU itu menampilkan dua slide unggahan, slide pertama memperlihatkan kebersamaan Cipung yang mengenakan jersey MU dengan Nagita Slavina. Slide kedua, menampilkan video saat Cipung yang mengenakan jersey MU tengah bermain air.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan itu, pihak MU memuji ketampanan dan kelucuan Cipung saat mengenakan jersey MU. Mereka mengaku terpesona dengan ketampanan adik dari Rafathar tersebut.

Baca Juga: Terharu! Pak Dosen Ngajar Sambil Gendong Anak, Netizen : Dosen Idaman

“Makin terpesona sama ketampanan Cipung karena pakai jersey MU. Lucu banget @raffinagita1717#MUFCIndonesia#Cipung,” bunyi caption dalam unggahan itu.

Nagita Slavina pun angkat bicara menanggapi momen viral tersebut. Saat hadir dalam sebuah acara televisi ia bersuara terkait hal tersebut.

Nagita mengaku tidak tahu kenapa foto anaknya bisa diunggah di akun Instagram resmi MU. Ia pun tak menyangka foto keseharian Cipung bisa nongol di akun Instagram resmi klub sepakbola.

“Kita gak tahu. Itu juga fotonya udah berapa hari yang lalu dan baru di-upload,” kata Nagita Slavina.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x