Terharu! Pak Dosen Ngajar Sambil Gendong Anak, Netizen : Dosen Idaman

- 7 November 2022, 15:34 WIB
Terharu! Pak Dosen Ngajar Sambil Gendong Anak, Netizen : Dosen Idaman
Terharu! Pak Dosen Ngajar Sambil Gendong Anak, Netizen : Dosen Idaman /Tiktok

EDITORNEWS.ID - Beredar video seorang dosen laki-laki paruh baya diketahui bernama Dr Wahyu Eko, mengajar di dalam kelas sambil menggendong bayi. Netizen memberikan pujian kepada dosen tersebut.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @dellacrist yang telah ditonton 2,6 juta kali, terlihat dosen Dr Wahyu Eko sedang menjelaskan materi kepada mahasiswanya di dalam kelas sambil menggendong bayi.

Yang menarik, bayi tersebut tak menangis bahkan tampak tenang didekapan sang dosen.

Perlu untuk diketahui, bayi perempuan tersebut bernama Aira yang merupakan anak dari rekan kerja dosen Dr Wahyu Eko di kampus.

Baca Juga: Wanita Pemeran Video Asusila 16 Menit Mengenakan Kebaya Merah Ternyata Pelakunya di Surabaya Ditangkap Polisi

Melalui unggahan tersebut, Ibu bayi menuliskan komentar, yang menjelaskan dirinya terpaksa membawa anak perempuannya ke tempat kerja, sebab kebetulan di hari itu tak ada yang menjaga anaknya di rumah.

Dirinya bersyukur, selama di kampus anaknya tak rewel dan mau digendong dengan siapapun.

"Teruntuk anaku Humaira. Maaf ya nak jadi ikut. Saya sebagai ibu dari anak ini sedih, sudah di ajak kerja. tapi saya percaya rencana Tuhan baik," ujarnya.

Melihat ini, tak sedikit warganet memberikan pujian kepada dosen tersebut sebab dengan tulus mau menggendong anak dari rekannya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x