Terungkap! Motif Pria Pukul Istri Depan Anak Dilatari Kurang Dana Untuk Berobat

- 6 November 2022, 21:57 WIB
Tak hanya itu, MS naik pitam membanting motor nya kemudian menghampiri korban lalu menonjok wajah istrinya lebih dari satu kali.
Tak hanya itu, MS naik pitam membanting motor nya kemudian menghampiri korban lalu menonjok wajah istrinya lebih dari satu kali. /

EDITORNEWS.ID - Kanit Reskrim Polsek Cinere, Iptu Tulus Handani menyatakan motif pelaku berinisial MS (33) menonjok istrinya, dilatari karena kesal tak bisa berobat ke dokter lantaran kurangnya biaya.

"Hanya karena korban ini adalah istrinya tidak membawa cukup uang, pelaku emosi lalu meminta turun korban dan putrinya turun dari motor, lalu membanting motor," ujarnya.

Tulus menuturkan, awalnya pelaku bersama istri dan anaknya berboncengan sepeda motor dengan tujuan berobat ke dokter.

"Pelaku (awalnya) bertiga istri dan anak berboncengan sepeda motor berencana mau ke tempat konsultasi dokter ketergantungan obat," tutur Tulus.

Baca Juga: Viral! Pria Penganiaya Istri Diduga Korban KDRT Berhasil Ditangkap Polisi

Diduga istrinya tak membawa uang yang cukup untuk berobat. Mendengar itu, MS emosi dan menurunkan istri dan anaknya di tengah jalan.

Tak hanya itu, MS naik pitam membanting motor nya kemudian menghampiri korban lalu menonjok wajah istrinya lebih dari satu kali.

Parahnya, sang anak yang masih kecil menangis melihat ibunya dipukuli ayahnya sendiri.

Atas perbuatannya, Iptu Tulus menegaskan pelaku MS diancam Pasal 44 UU RI No.23 Tahun 2004 tentang KDRT, dan telah diamankan di Polres Metro Depok.

Berikut tanggapan warganet mengetahui motif pelaku yang tega melakukan KDRT didepan buah hatinya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x