Viral! Pria Penganiaya Istri Diduga Korban KDRT Berhasil Ditangkap Polisi

- 6 November 2022, 18:46 WIB
Pelaku kekerasan di Cinere Depok, Jawa Barat telah ditangkap.
Pelaku kekerasan di Cinere Depok, Jawa Barat telah ditangkap. /Instagram @banjarnahor

EDITORNEWS.ID - Seorang pria melakukan pemukulan terhadap seorang wanita dalam unggahan tersebut terdengar suara rekaman mengatakan Ups..! dipukul istrinya.

Dalam rekaman video terlihat sejumlah orang berkerumun didepan sebuah gang, video menunjukkan  motor metic warna merah yang sudah posisi jatuh.

Video itu viral di media sosial memperlihatkan tingkah sok jagoan seorang pria di Depok, Jawa Barat di depan warga dan anak kecil menangis, pelaku hampir menghajar lagi.

Pria yang mengenakan pakaian garis hitam tersebut terlihat memukul wanita yang membawa anak kecil.

Baca Juga: Sepanjang Oktober 2022, Polrestabes Medan Amankan 124 Bandit Jalanan, Pelaku Curat Mendominasi

Diketerangannya diunggah @jadetabek.info pagi ini "Min tolong bantu virali kejadian KDRT di jalan cilobak Raya Pangkalan Jati Cinere (tolong sembunyikan identitas saya)" tulisnya, kemudian di unggah kembali di infocianjur24jam.

Netizen pun apresiasi kerja polisi yang berhasil membekuk pria sok jagoan tersebut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Tak butuh waktu lama,"Sudah (ditangkap), baru saja," ujar Kasat Reskrim Polres Depok AKBP Yogen Heroes Baruno kepada, Minggu, 6 November 2022 dikutip dari Instagram infojawabarat.

Menurut akun instagram @banjarnahor, Kapolsek Cinere Kompol Jun Nurhaida Tampubolon Membenarkan penangkapan pria tersebut.

Baca Juga: Pelaku Tampar Sopir Diduga Terobos Macet, Tak Ditahan, Netizen Soroti Polisi

Dilansir dari berbagai sumber, peristiwa itu terjadi di daerah Cinere Depok, dan pelakunya telah diamankan pihak kepolisian.

Hingga berita ini dipublish belum diketahui apakah pria tersebut merupakan suami dari korban atau bukan. Pasalnya, di media sosial ramai dinarasikan sebagai KDRT.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x