Viral Video Juru Parkir Pukuli Driver Ojek Online di Bogor

- 27 Oktober 2022, 23:16 WIB
ilustrasi viral pemukulan drievr ojol
ilustrasi viral pemukulan drievr ojol /

EDITORNEWS.ID - Viral video yang diduga seorang juru parkir berkelahi hingga melakukan pemukulan kepada seorang driver ojek online (ojol).

Kejadian tersebut berlangsung di dalam restoran yakni Mie Gacoan, Jalan Padjajaran, Kota Bogor, Jawa Barat pada Rabu (26/10/2022) sekira pukul 02.00 WIB.

Aksi kekerasan tersebut terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Melalui unggahan Instagram @terang_media terlihat seorang driver ojek online mengenakan baju oranye, sedang menunggu orderan makanan di restoran tersebut.

Kemudian terlihat laki-laki yang diduga juru parkir langsung menghampiri ojol dan melakukan pemukulan menggunakan benda yang diduga batu.

Baca Juga: Geger Jam 12 Malam Warga Tangkap Buaya di Sungai Batanghari Jambi

Melihat kejadian tersebut, rekan ojol dan orang-orang yang berada di lokasi kejadian langsung melerai pertikaian.

Salah satu driver online tak lain rekan korban, Haris menyaksikan peristiwa rekannya dipukuli tiba-tiba oleh juru parkir.

Haris mengatakan awalnya korban menunggu orderan di luar lalu tiba-tiba pelaku melemparinya dengan sebuah benda yang diduga batu.

"Awalnya lagi nongkrong sambil nunggu order di luar. Tiba-tiba pelaku melempar paving block ke arah korban. Kemudian korban lari mencari perlindungan ke dalam (Restoran Mie Gacoan)," ujar Haris mengutip laman ceklisatu pada Kamis (27/10/2022).

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x