Pelaku Tampar Sopir Diduga Terobos Macet, Tak Ditahan, Netizen Soroti Polisi

- 2 November 2022, 22:31 WIB
polisi usai menampar sopir mobil pikap, Ripianto (31) di Jalan Torpedo, Kelurahan 20 Ilir
polisi usai menampar sopir mobil pikap, Ripianto (31) di Jalan Torpedo, Kelurahan 20 Ilir /

EDITORNEWS.ID - Seorang pria berinisial (G) berhasil ditangkap polisi usai menampar sopir mobil pikap, Ripianto (31) di Jalan Torpedo, Kelurahan 20 Ilir Kecamatan Kemuning Sekip Palembang, Selasa,01 November 2022.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhammad Ngajib membenarkan, pihak nya telah menangkap pelaku G di rumah kediamannya dan dibawa ke Polsek untuk dimintai keterangan.

Perlu diketahui, insiden tersebut berawal dari keduanya terjebak macet di Jalan Torpedo.

Ripianto mengatakan, mobil pelaku G berada di belakangnya, kemudian menerobos jalur kanan. Sehingga, memperparah kemacetan.

Baca Juga: Miris, 23 Pelajar Terlibat Pembegalan di Medan Ditangkap, Kapolsek: Mengundang Orang Tua Bukan Untuk Dijemput

Karena hal tersebut, Ripianto mengaku dirinya kesal dan mengeluarkan kata-kata yang membuat pelaku G merasa tersinggung.

"Saya sempat bilang, oy kak jangan gitu. Gila kamu. Jalan lagi macet gini, kamu nyerobot sembarangan aja. Kami udah dari tadi di sini ngantri," kata Ripianto mengutip dari bergai sumber, Selasa 2 November 2022.

Aksi pelaku menampar Ripianto viral di media sosial. Dalam video, terlihat pelaku G menegur sopir pikap yang berada didalam mobil, hingga menampar wajah Ripianto berkali kali.

Tak lama, seorang wanita yang diduga istri G, menghampiri Ripianto dan melontarkan kata-kata kasar.

Baca Juga: Berpura-pura Bertamu 3 Perampok Gasak 480 Emas dan Uang Tunai Lansia di Muara Sabak

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x