HUT Ke-2 LAN di Jambi, Darmawan: Jangan Pernah Bosan Sosialisasikan Bahaya Narkotika Pada Masyarakat

- 28 Oktober 2022, 21:34 WIB
Lembaga Anti Narkotika (LAN) Provinsi Jambi menggelar perayaan Hari Ulang Tahun ke-2,
Lembaga Anti Narkotika (LAN) Provinsi Jambi menggelar perayaan Hari Ulang Tahun ke-2, /

EDITORNEWS.ID -  Lembaga Anti Narkotika (LAN) Provinsi Jambi menggelar perayaan Hari Ulang Tahun ke-2, Jumat, 28 Oktober 2022.

Acara ini sebagai ajang silaturahmi keluarga besar LAN Kota Jambi yang bertepatan dengan hari memperingati Sumpah Pemuda.

Kegiatan yang dilaksanakan di Taman Kongkow Kota Jambi berjalan dengan penuh kegembiraan dan dihadiri oleh semua pengurus dan anggota LAN se-Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya, Ketua LAN Provinsi Jambi Darmawan Ahmad Bawarie mengatakan, sebagai anggota Ormas LAN tentunya mereka tidak mengenal lelah dalam menebar kebaikan kepada masyarakat Jambi.

Baca Juga: Bus Bawa Rombongan Santri Terguling ke Dalam Jurang di Tapsel, 1 Orang Tewas

"LAN merupakan ormas yang independen, oleh karena itu LAN memiliki peran aktif sebagai relawan penggiat sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya narkotika, mari kita saling bergandengan tangan dan terus kompak untuk mengabdi tanpa mengharapkan pamrih," ujarnya.

Lanjut Darmawan, dengan usia LAN yang ke 2 tahun ini dirinya berharap Ormas LAN semakin besar dan selalu bermanfaat untuk masyarakat serta memperbanyak kegiatan sosialisasi ke tingkat Rukun Tetangga (RT) dan Sekolah bahkan tingkat Universitas.

HUT  ke-2 LAN di Jambi
HUT ke-2 LAN di Jambi
"Saya mengucapkan selamat HUT LAN ke-2, semoga kita semua diberikan kesuksesan, jangan pernah bosan terus sosialisasikan bahaya narkotika kepada masyarakat, minimal jaga diri kita dan keluarga agar terhindar dari penyalahgunaan narkotika," tandasnya.

Semoga di hari ini LAN kedepannya bisa tetap eksis dengan berbagai kegiatan kemanusiaannya dan teladan sekaligus panutan bagi masyarakat sekitarnya.

Baca Juga: 3 Perampokan Pembunuh Pedagang 1 Kg Emas di Jambi Ditangkap, 1 Pelaku Ditembak

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x