Ginting Raih Juara Hylo Open 2022, Netizen Soroti Ekspresi CTC

- 7 November 2022, 10:36 WIB
Anthony Sinisuka Ginting
Anthony Sinisuka Ginting /

EDITORNEWS.ID - Anthony Sinisuka Ginting dan pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menjadi juara di Hylo Open 2022. Netizen soroti ekspresi pemain bulu tangkis asal Taiwan, Chou Tien Chen (CTC) saat akhir pertandingan.

Ginting behasil membalas dengan mencuri kemenangan di babak kedua 21-11 setelah sebelumnya babak pertama dimenangi Chou Tien Chen (CTC) dengan skor 21-18.

Games ketiga bikin warganet spot jantung, sebab poin Ginting yang telah unggul lebih dulu, sempat disusul oleh CTC.

Namun Ginting berupaya keras mengejar kembali poinnya dengan meraih kemenangan 24-22.

Baca Juga: Lewat Perjuangan Keras, Ginting Akhirnya Juarai Tunggal Putra Hylo Open 2022

Sebelumnya, pasangan Rehan/Lisa berhasil menuntaskan pertandingan dengan meraih gelar juara setelah mengalahkan pasangan asal China Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping 21-17 dan 21-15.

Akhir pertandingan, netizen ramai menyoroti ekspresi CTC dan Ginting yang tampak mengimbangi lawan nya itu dengan menahan untuk tak selebrasi.

"Chou diem mematung terus mukanya jutek banget, kasian Ginting jadi bingung mau bereaksi apa :( tapi kesian ama Chou juga hiks," cuitan Twitter @nandandasd.

"Gak kebayang awkward nya gmna ,kasian Ginting Karna gak salah apa-apa, meskipun ctc MS fav gw, seharusnya jangan dingin kayak gitu ke Ginting smg teknologi selanjutnya bisa mendeteksi kesalahan yang tidak bisa dilihat manusia," cuitan Twitter @LokahitaV.

Baca Juga: Taklukan Pasangan China, Rehan-Lisa Raih Juara di Hylo Open 2022, Gelar Perdana Mereka di Ajang BWF

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x