Respons Mengejutkan Marc Marquez Soal Desakan Publik Minta Valentino Rossi Comeback ke MotoGP

- 2 November 2022, 16:09 WIB
Respons Mengejutkan Marc Marquez Soal Desakan Publik Minta Valentino Rossi Comeback ke MotoGP
Respons Mengejutkan Marc Marquez Soal Desakan Publik Minta Valentino Rossi Comeback ke MotoGP /

EDITORNEWS.ID – Suara dukungan kembalinya Valentino Rossi ke balapan MotoGP mulai riuh terdengar. Pasalnya MotoGP seakan kehilangan gairahnya setelah sang legenda hidup memutuskan pension.

Tak ada lagi aksi nyeleneh khas The Doctor. Hal ini pula yang dinilai jadi pemicu turunnya jumlah penonton langsung MotoGP.

Mendapati adanya harapan Valentino Rossi comeback ke MotoGP, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, pun bereaksi. Marquez pun tak masalah lantaran permintaan Rossi kembali adalah hal yang wajar terjadi.

Menurutnya, pembalap yang sudah pensiun memang akan sangat dirindukan. Terlebih Rossi yang berstatus legenda MotoGP dan sudah menjadi sosok ikonik di ajang tersebut.

Baca Juga: Restu dan Dukungan Presiden Jokowi untuk Prabowo

"Valentino mengambil langkah pensiun dan jelas bahwa dia sangat dirindukan di MotoGP, tapi itu adalah sesuatu yang harus diterima,” ujar Marquez, sebagaimana dikutip dari AS.

Valentino Rossi resmi memutuskan pensiun dari ajang MotoGP pada 2021. Dia mengambil langkah tersebut seusai rentetan hasil buruk yang didapat dalam beberapa musim terakhir.

Rossi yang biasanya kerap naik podium, bahkan harus puasa kemenangan dalam waktu panjang. Terakhir kali The Doctor meraih kemenangan adalah pada 2017 di MotoGP Belanda.

Sebelum penisun, Rossi diketahui terlibat persaingan ketat dengan Marc Marquez. Saking ketatnya persaingan, hubungan mereka bahkan sempat terpengaruh.

Baca Juga: Kuat Ma'ruf Minta Maaf, Ibu Brigadir Yosua : Sudah Puas Kah Kalian?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x