Kuat Ma'ruf Minta Maaf, Ibu Brigadir Yosua : Sudah Puas Kah Kalian?

- 2 November 2022, 15:51 WIB
Kuat Ma'ruf saat mengenakan baju tahanan.
Kuat Ma'ruf saat mengenakan baju tahanan. /Antara

EDITORNEWS.ID - Ibu Brigadir Yosua, Rosti Hutabarat atas izin Hakim Ketua menanggapi permintaan maaf terdakwa Kuat Ma'ruf dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2022).

Sebelumnya, dalam persidangan Kuat Ma'ruf menyampaikan belasungkawa secara langsung dihadapan kedua orang tua Brigadir Yosua serta keluarga besarnya.

"Saya turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Yosua, dan semoga Almarhum Yosua diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga besar diberikan ketabahan dan kesabaran," ucapnya.

Kemudian, Kuat Ma'ruf menyampaikan permintaan maaf atas peristiwa yang terjadi pada saat itu, dirinya mengaku tak memiliki niat untuk merampas nyawa Brigadir Yosua.

Baca Juga: RM BTS Disebut Lakukan Operasi Plastik, Dokter ini Beri Penjelasannya

"Dan saya berharap biar proses pengadilan yang akan menentukan salah atau tidaknya saya. Karena demi Allah saya tidak ada niat apa yang seperti didakwakan kepada saya," ujar Kuat Ma'ruf sambil menunduk.

Dalam hal ini, Ibu Brigadir Yosua, Rosti Hutabarat merasa kecewa terhadap terdakwa Kuat Ma'ruf. Menurut Rosti, dalam kasus ini Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi memiliki peran besar atas kematian anaknya.

"Jangan hanya berkata maaf, kalau maaf dibibir gampang. Seribu kali di atas seribu sekali disebutkan dalam setiap menit. Tapi buktikan kata maaf mu itu terlebih di hadapan tuhan," tegas Rosti kepada Kuat Ma'ruf.

Baca Juga: Gagal Ginjal Akut pada Anak Naik Jadi 325 Kasus

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x